Polsek Ganeas Rutin Giat Patroli Jalan Kaki dan Sambang Silaturahmi Dalam Rangka Antisipasi Gangguan Kamtibmas Di Wilkum Polsek Ganeas.

Sumedang, Media Patriot – Dalam rangka untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polsek Ganeas Polres Sumedang, Polsek Ganeas melaksanakan kegiatan rutin Patroli jalan kaki dan sambang kamtibmas. Jumat (30/06/2023)

Kegiatan Patroli ini difokuskan pada sasaran daerah rawan kejahatan dan objek vital serta lokasi rawan lainnya, yang dilaksanakan oleh anggota jaga piket Polsek Ganeas Aiptu Rukma Rukmana beserta Brigadir Chandra wira permana.

Patroli ini dilaksanakan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan, khususnya pada siang hari hingga menjelang sore hari.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan patroli jalan kaki dan Sambang kamtibmas oleh Polsek Ganeas tersebut yaitu untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan