WUJUD SINERGITAS TNI-POLRI, DANLANTAMAL III JAKARTA KUNJUNGI KAPOLRES METRO JAKARTA UTARA

WUJUD SINERGITAS TNI-POLRI, DANLANTAMAL III JAKARTA KUNJUNGI KAPOLRES METRO JAKARTA UTARA

WUJUD SINERGITAS TNI-POLRI, DANLANTAMAL III JAKARTA KUNJUNGI KAPOLRES METRO JAKARTA UTARA

TNI AL-Dispenlantamal3. Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. mengadakan kunjungan ke Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan, S.H., S.I.K., M.H. dalam rangka silaturahmi sekaligus mengucapkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Bhayangkara tahun 2023 bertempat di Mapolres Jakarta Utara, Senin (03/07/2023).

Danlantamal III Jakarta dalam kesempatan terpisah mengatakan “Kunjungan ke Mapolres Jakarta Utara yang diterima langsung oleh Kapolres Jakarta Utara adalah sebagai wujud sinergitas TNI-Polri dan sekaligus memberikan cake ulang tahun sebagai surprise Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023. Dengan mengusung tema “Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju” semoga TNI bersama Polri tetap terus bisa bersinergi untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Demikian juga, dengan sinergitas dan soliditas TNI-Polri semoga pelaksanaan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar, damai dan aman”.

Selanjutnya Danlantamal III Jakarta mewakili seluruh prajurit Lantamal III Jakarta dan jajaranya mengucapkan “Selamat Hari Bhayangkara ke-77, semoga Polri tetap jaya, Polri presisi untuk negeri”.

Dalam kunjungannya Danlantamal III Jakarta didampingi oleh Asintel dan Asops Danlantamal III, Danpomal Lantamal III dan Dansatrol Lantamal III.

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan