DANLANTAMAL III JAKARTA IKUTI OLAHRAGA BERSAMA PANGDAM JAYA

DANLANTAMAL III JAKARTA IKUTI OLAHRAGA BERSAMA PANGDAM JAYA

MEDIAPATRIOT.CO.ID – TNI AL-Dispenlantamal3. Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. mengikuti olahraga bersama Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan dan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto, S.I.K., M.H. dalam rangka silaturahmi untuk menjalin sinergitas dan soliditas TNI-Polri sekaligus mengucapkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Bhayangkara tahun 2023 bertempat di lapangan Kartika Kodam Jaya Jl. Mayjen Sutoyo No. 5 Cililitan, Jakarta Timur, Selasa (04/07/2023).

Pangdam Jaya menjelaskan “Kegiatan ini merupakan suatu upaya meningkatkan soliditas dan sinergitas TNI dan Polri yang harus senantiasa dijaga untuk saling melengkapi dalam rangka mengawal, memelihara dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) tetap aman dan kondusif. Kerja sama TNI dan Polri tidak hanya mencakup bidang keamanan saja, namun juga bidang-bidang yang lain khususnya dalam mengawal program-program pemerintah dapat berjalan dengan baik”.

Sementara Kapolda Metro Jaya menyampaikan “Kerja sama TNI dan Polri harus terus dijaga sehingga terwujud masyarakat yang aman dan sejahtera. Melalui kebersamaan yang sudah terbangun selama ini akan tercipta suasana yang kondusif, sehingga masyarakat dapat menjalankan kegiatan sehari-hari dengan rasa aman dan nyaman”.

Di tempat terpisah Danlantamal III Jakarta mengatakan “Sinergitas dan soliditas TNI-Polri harus tetap dijaga khususnya dalam rangka menjaga keamanan wilayah DKI Jakarta sebagai ibu kota NKRI dan secara nasional untuk mengawal dan tetap mempertahankan NKRI”.

Kegiatan olahraga bersama ini diawali dengan senam peregangan, dilanjutkan pertandingan sepak bola. Di tengah-tengah waktu istirahat pertandingan sepak bola Pandam Jaya didampingi Pangkoopsud I Marsda TNI Bambang Gunarto, S.T., M.M., M.Sc. dan Danlantamal III Jakarta memberikan surprise tumpeng Hari Ulang Tahun ke-77 Bhayangkara kepada Kapolda Metro Jaya sebagai wujud rasa syukur dalam menjalankan tugas menjaga NKRI khususnya wilayah DKI Jakarta.

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan