INI YANG AKAN DILAKUKAN SI PENGACARA MANATAP AMBARITA SH UNTUK BENAHI KAMPUNG HALAMANNYA DI KAB SAMOSIR

Samosir, mediapatriot.co.id – MANATAP AMBARITA SH yang berprofesi sebagai pengacara di Jakarta, tetap memberikan ide ide brilian untuk benahi kampung halamannya di Kab Samosir. Kupastikan Tidak impor seluruh bahan pangan.
Caranya : Seluruh Binanga (Sungai) di Design Kiri-kanan Sungai jadi Lahan Pertanian dan Perikanan serta Peternakan dibiayai dari dana APBN minimal 30% setiap tahun.

Manatap Ambarita SH

Percontohan di mulai dari Pulo Samosir, yaitu:

Binanga (Sungai) Aek Nabong sampai Sungai Sisadasada perbatasan-perbatasan Desa Toguan Galung Kecamatan Nainggolan dan Desa Harian Kecamatan Onan Runggu Kabupaten Samosir ditembok sepanjang 100 meter, Tebal 4 meter supaya bisa lewat mobil menghubungkan Desa Toguan Galung dan Desa Harian, Tinggi Tembok 25 meter, supaya dapat menampung seluruh Air Hujan di sepanjang Sungai 3 Kilometer, cukup untuk memenuhi kebutuhan Air bersih dan Irigasi di Kecamatan Nainggolan dan Kecamatan Onan Runggu Kabupaten Samosir Provinsi Sumatera Utara, Indonesia.
Kiri Kanan Sungai itu tempat pertanian Terpadu, Peternakan Kerbau sebanyak 100.000,- ekor guna memenuhi kebutuhan Susu dan daging segar, sumber pupuk organik, bahkan bisa dipakai mengangkut hasil pertanian (Wendeilyna)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Berita Terbaru Hari Ini