Kantor Kelurahan Kelapa Gading Barat Sedang Menyelusuri dan Mengklarifikasi terkait PPSU kasus Dana PINJOL

Jakarta,- mediapatriot.co.id Kelurahan Kelapa Gading Barat tengah mengklarifikasi pengakuan seorang petugas Penanganan Prasarana dan Prasarana Umum (PPSU) bernama Maulana (53). Klarifikasi dimaksudkan untuk membuka fakta dan data terhadap pengakuan Maulana yang diminta meminjamkan pinjaman online (pinjol) oleh seorang staff kelurahan.

“Pak Camat (Camat Kelapa Gading) sudah meminta kami (kelurahan) mengusut dugaan kasus ini. Saat ini sedang kami klarifikasi,” kata Plt Lurah Kelapa Gading Barat, Rahmat Syahputra saat dikonfirmasi, Kamis (6/7).

Dalam klarifikasi tersebut, dia ingin mencari tahu duduk perkara dugaan kasus tersebut. Klarifikasi juga dilakukan kepada staff Kelurahan Kelapa Gading Barat yang dimaksudkannya.

“Semuanya kami mintakan klarifikasi. Mencari tahu duduk perkaranya terlebih dahulu,” ungkapnya.

Dipastikannya, Kecamatan Kelapa Gading akan melaporkan dugaan kasus ini ke tingkat Walikota Administrasi Jakarta Utara dan Inspektorat Pembantu Kota Administrasi Jakarta Utara.

“Tentunya ini akan kami laporkan berjenjang ke Walikota dan tentunya pihak Inspektorat,” tutupnya.(JHON )


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan