Yadi Sembako Tampil Di Cinere Garden Setiap Weekend

Yadi Sembako Tampil Di Cinere Garden Setiap Weekend

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Saturday Fun di Cinere Garden.

Erik Simanjuntak sebagai Administrasi Cinere Garden menjelaskan bahwa pada malam hari ini kita ada event hiburan “Saturday Fun”. Topiknya adalah Komedi, Magician dan Hypotheraphy. Sebetulnya acara ini sudah beberapa kali kita adakan, khusus untuk malam ini kita mengundang artis salah satunya Yadi Sembako. Mudah-mudahan dengan kehadiran beliau ada peningkatan dari pengunjung, otomatis implikasinya omset tenant yang ada disini juga naik. Harapan kita semua disini bisa ramai.

Untuk menu favorit disini mayoritas enak dengan harga terjangkau. Tergantung segmen yaitu ada makanan ringan dan berat. Jadi kalau sekedar datang untuk melihat liburan atau band itu biasanya mereka ambil makanan ringan. Ada roti bakar, kentang goreng, pisang goreng dan tempe goreng itu untuk makanan ringan. Untuk makanan berat kita banyak variasinya yaitu ayam goreng, iga bakar, soto Betawi, steak, chicken steak, bisteak, dan adalagi yang baru yaitu rica-rica, sop kim louw, garang asem dan pokoknya komplit.

Alhamdulillah jumlah pengunjung stabil, grafiknya naik turun. Tugas saya disini adalah ingin mengangkat Insya Allah bisa naik karena memang kondisi sekarang ini memang hampir semua kuliner statistiknya menurun. Kita tidak pasrah dengan keadaan, kita bagaimana caranya ikhtiar semaksimal mungkin Insya Allah bisa naik. Harapan kedepannya saya dari segi pengelola menjalankan ini dengan maksimal baik itu dari sisi operasional dari sisi tenant juga Insya Allah omsetnya bagus.

“Yadi Sembako akan menjadi reguler ditempat kita, setiap weekend Insya Allah dia akan tampil. Mudah-mudahan ini akan menjadi nilai untuk menarik pengunjung. Di Cinere Garden ada Yadi, menjadi Icon kita,” tutupnya Erik.

Red Irwan

Posting Terkait

Jangan Lewatkan