DAN-REM 011/LW MENDAMPINGI KASDAM IM TUTUP OPSTER TNI 2023 WILAYAH KODIM 0102/PIDIE.

PIDIE, MPI – Komandan korem 011/LW (dan-rem) Kolonel kav kapti Hertantyawan S.H mendampingi Kepala Staf Kodam (kasdam) Iskandar Muda Brigjen TNI Hadi Basuki, S.Sos., M.M., M.Tr (Han) pimpin Upacara Penutupan Operasi Teritorial (Opster) TNI Tahun 2023 wilayah Kodim 0102/ Pidie bertempat di lapangan bola kaki desa Dayah Meunara Kecamatan Titeu Kabupaten Pidie.Jumat (07/07/2023).

Dalam amanat Pangdam IM yang dibacakan Kasdam IM, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pj. Bupati, Dinas/ instansi terkait dan khususnya kepada Prajurit TNI dan masyarakat luas kabupaten Pidie, atas komitmen kerjasama dan kebersamaan yang sangat harmonis, sehingga kegiatan operasi teritorial TNI TA 2023 di wilayah Kodim 0102/ Pidie, telah terlaksana dengan baik, lancar dan aman.

“Perlu disadari bahwa kegiatan operasi teritorial TNI ini juga sekaligus melestarikan budaya kebersamaan yang merupakan nilai luhur bangsa dan juga potensi yang besar bagi kita semua, yaitu budaya “Gotong Royong”. Ini terbukti, bahwa dengan dukungan masyarakat yang besar, maka kegiatan operasi teritorial TNI ini bisa terlaksana dan berhasil dengan baik” kata pangdam IM.

Operasi Teritorial TNI TA. 2023 Kodim 0102/Pidie merupakan suatu kegiatan dalam menciptakan suasana kehidupan yang kondusif bagi kelanjutan pembangunan di wilayah dalam rangka untuk meningkatkan Kesejahteraan masyarakat guna menjaga stabilitas nasional khususnya di wilayah perbatasan dan bekas Konflik serta Terciptanya Kemanunggalan TNI Dan Rakyat.

Selanjutnya Danrem menyampaikan Pada Opster TNI tahun 2023, Kodim 0102/ Pidie telah berhasil membangun secara fisik yaitu, perehapan lima (5) unit Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di empat desa, Pemadatan badan jalan sepanjang 3 (tiga) Km dangan lebar 4 (empat) meter, Pembagunan Jembatan penghubung antar Desa dengan ukuran Panjang 6 (enam) meter dan lebar 4 (meter).

Sedangkan sasaran non fisik meliputi sosialisasi penyuluhan Narkoba, hukum, Wawasan kebangsaan, pertanian, Peternakan, Nilai Pancasila, KB Kesehatan, Stunting serta Penanggulangan bencana alam.

Di lokasi yang sama usai resmi ditutupnya kegiatan Opster tersebut Kasdam IM, Danrem 011/LW dan Forkopimda Pidie turut memberikan bingkisan sembako secara simbolis kepada sejumlah masyarakat kecamatan Titeu dan Keumla.

Turut menghadiri kegiatan penutupan upacara Opster TNI tesebut Asisten Teritorial Kasdam IM, Kolonel Inf Deni Gunawan, Dandim 0102/Pidie, Letkol Inf Abd Jamal Husin, M. Han., Kapolres Pidie, AKBP Imam Asfali, S.I.K., Pj Bupati Pidie, Ir. Wahyudi Adisiswanto, M.si., Dansubdenpom IM/1-3 Sigli, muspika kecamatan titeu kabupaten pidie., muspika kecamatan keumala kabuoaten pdie, dinkes kabupaten pidie, Tomas, toga, todat kecamatan titeu dan keumala serta masyrakat setempat maupun para tamu dan undangan.

(Jihandak Belang Kaperwil Aceh/Team)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan