LANTAMAL III JAKARTA LAKSANAKAN PEMBEKALAN TIM VALIDASI PENERIMAAN CABA/CATA PK TNI AL GEL II TAHUN 2023

LANTAMAL III JAKARTA LAKSANAKAN PEMBEKALAN TIM VALIDASI PENERIMAAN CABA/CATA PK TNI AL GEL II TAHUN 2023

LANTAMAL III JAKARTA LAKSANAKAN PEMBEKALAN TIM VALIDASI PENERIMAAN CABA/CATA PK TNI AL GEL II TAHUN 2023

TNI AL-Dispenlantamal3. Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. selaku Ketua Panitia Daerah (Panda) Lantamal III Jakarta diwakili Asisten Personel (Aspers) Danlantamal III Jakarta Kolonel Laut (S) Agung Widodo, M.Tr.Hanla. selaku Sekretaris Panda Lantamal III Jakarta memberikan pembekalan kepada Tim Validasi Penerimaan Calon Bintara (Caba) PK Pria/Wanita dan Calon Tamtama (Cata) PK TNI Angkatan Laut Gelombang II Tahun 2023 dan untuk Sub Panda dilaksanakan melalui Vicon bertempat di ruang rapat Mako Lantamal III Jakarta Jl. Gunung Sahari No. 2 Ancol, Jakarta Utara, Selasa (11/07/2023).

Danlantamal III Jakarta dalam pengarahannya kepada seluruh tim panitia yang disampaikan Aspers Danlantamal III Jakarta mengatakan “Kegiatan pembekalan ini dilaksanakan untuk mendapatkan kesamaan pola pikir dan pola tindak dalam penerimaan Caba pria/wanita dan Cata PK TNI Angkatan Laut khususnya nanti untuk prioritas pengawak KRI dan pasukan Marinir. Selama menjalankan proses rekrutmen calon pajurit TNI Angkatan Laut harus dilaksanakan sesuai prinsip-prinsip yang ditetapkan TNI Angkatan Laut dan lebih selektif dimulai saat validasi semua persyaratan sehingga nantinya tidak menyulitkan panitia maupun calon saat mengikuti seleksi”.

Sebelum mengakhiri pengarahannya Danlantamal III Jakarta memberikan pernyataan sebagai penekanan “Pertama, laksanakan proses seleksi penerimaan Caba dan Cata sesuai aturan yang berlaku. Kedua, hilangkan praktek percaloan, apabila diketemukan oknum pelaku akan diproses secara hukum. Ketiga, seluruh panitia agar bertindak secara profesional, jujur, terbuka dan akuntabel tidak melakukan manipulasi data hasil tes calon. Dan keempat, apabila ada kendala pada pelaksanaan seleksi agar segera dikoordinasikan”.

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan