Pangdam Jaya Ingatkan Kesiap siagaan Satua

Kodam Jaya_Tangerang. Disela-sela waktunya Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Mohamad Hasan beserta rombongan Kodam Jaya menyempatkan kunjungi satuan Yonif Mekanis 203/Arya Kamuning yang disambut langsung oleh Danyonif Mekanis 203/AK Letkol Inf Ahmad Zaki dan para Perwira Staf Yonif Mekanis 203/AK, Selasa, (11/7/2023).

Dalam kunjungan tersebut Pangdam Jaya mengecek kesiapan siagaan satuan sekaligus memberikan arahan kepada seluruh prajurit, bertempat di lapangan Sawindu Mayonif 203/Arya Kamuning.

Mengawali arahannya di depan Prajurit Yonif Mekanis 203/AK, Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan sampaikan, “Lebih baik siap tapi tidak digunakan daripada tidak siap ketika akan digunakan, sehingga kesiapsiagaan satuan berupa latihan hukumnya wajib, “Ujar Pangdam.

“Dalam kesempatan ini, saya harapkan pembinaan satuan dapat dilakukan dengan upaya peningkatan kemampuan pasukan, kebugaran fisik dengan kegiatan latihan yang sudah terukur, karena dinamika tugas yang terjadi di wilayah Ibukota dalam menjaga stabilitas keamanan Ibukota bisa kapan saja dibutuhkan”, tegasnya.

Lebih lanjut penekanan yang disampaikan bahwa sekecil apapun peran prajurit dari pangkat terendah sampai tertinggi itu sangat berarti penting dan lakukan yang terbaik.

Pada arahan terakhir, Pangdam juga mengingatkan tentang sikap Netralitas TNI yang harus di junjung tinggi oleh prajurit Yonif 203/AK. “Sekali lagi saya ingatkan jangan mudah terprovokasi dengan maraknya pemberitaan dimedia sosial yang tidak jelas sumber kebenarannya”, tutup Pangdam Jaya.

Dalam kunjungan ini Pangdam Jaya didampingi Danrem 052/Wkr, para Asisten Kasdam Jaya, Dandim 0506/Tgr, Dandim 0510/Trs, Kapendam Jaya dan Wakabintaldam Jaya.

(Sumber Pendam Jaya)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan