PJ Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Memimpin Upacara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Berapa Pejabat Dilingkungan Pemkab OKU

Baturaja, mediaPatriot.co.id – Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Memimpin Upacara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah, Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas dan Kepala UPTD Puskesmas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Tahun 2023. Bertempat Gedung Kesenian Baturaja (Senin, 10/07/2023)

Kepala BKD Provinsi Sumsel Ismail Fahmi, S.IP, M.Si, Menyampaikan Sekretaris Daerah merupakan jabatan karir tertinggi bagi PNS baik di Pemerintah Kabupaten Kota maupun Provinsi Sumsel, dengan demikian kami ucapkan selamat kepada saudara Dharmawan Irianto, S.Sos, MM sebagai Sekretaris Daerah OKU, semoga kepercayaan dan amanah dapat dijalankan dengan baik serta penuh tanggung jawab dan tentunya segera melakukan koordinasi dan konsolidasi terkait tugas Jabatan yang baru sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten OKU bersama seluruh ASN atau Penjabat yang ada di lingkungan Pemerintah OKU.

Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Menyampaikan., Tentunya Pelantikan Sekretaris Daerah dilaksanakan telah sesuai dengan aturan dan perundang – undangan yang berlaku dan melalui proses yang  telah di tetapkan dan  dilaksanakan dengan transparan, dimana proses asesmen dilaksanakan bekerja sama dengan Polri. Kepada Sekretaris Daerah OKU kiranya dapat menjadi Suri Tauladan sekaligus menjadi contoh bagi ASN di Kab.OKU serta memberikan harmonisasi ASN di Kabupaten OKU karena Baiknya ASN tergantung Sekretaris Daerah tempat daerah yang di pimpin dan semoga diberikan Kelancaran dan kesuksesan dalam menjalankan Amanah menjadi Sekda Kabupaten OKU ini.

Tentunya Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah juga menghimbau kepada Sekda Kab.OKU agar Segera lakukan penataan yang Komprehensif yang terarah untuk mewujudkan visi misi Pembangunan Kab.OKU,  Perkuat penataan keuangan daerah, Kejar piala Adipura, laksanakan Perbaikan Penyusunan LPPD dan Lakip, Bangun Koordinasi dengan semua pihak terkait dan Pimpin tim TAPD Kabupaten OKU dengan sebaik – baiknya. Kemudian meyakini Dengan koordinasi yang baik antar seluruh pemangku Kebijakan mudah – mudahan Pembangunan yang dilaksanakan dapat berjalan sesuai harapan yang telah kita bangun bersamaan.

Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah juga mengingatkan kepada seluruh ASN yang telah di Lantik pada hari ini, bahwa jabatan amanah ini adalah titipan, untuk itu jangan bersifat sombong tetaplah rendah hati, jadikan jabatan sebagai ladang ibadah agar menjaga Jabatan dan merawat jabatan dengan sebaik mungkin dengan cara menunjukan integritas membuat terobosan dalam rangka membantu kepala OPD sesuai dengan jabatan yang diemban tentu ada batasan waktu, jadi jika suatu saat dicopot atau dimutasi, diharapkan para ASN tetap Berlapang dada dan berusaha untuk memperbaiki dan memberikan sinergi yang terbaik demi membangun Kabupaten OKU lebih maju.

Acara dilanjutkan dengan Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Berita Acara Pelantikan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah OKU, Kemudian Dilanjutkan dengan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas dan Kepala UPTD Puskesmas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Tahun 2023. Oleh Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah.

Turut Hadir Dalam Acara ini, Forkopimda OKU, Sekda OKU, Kepala BKD OKU, Kepala BKD Prov Sumsel, Fungsional Analis SDM Aparatur Ahli Utama Provinsi Sumsel, Seluruh Kepala OPD dan Camat di Lingkungan Kabupaten OKU, Asisten I,II dan III Setda OKU, Ketua TP PKK Kabupaten OKU, Direktur RSUD Ibnu Soetowo Baturaja, Ketua DWP OKU, Serta Seluruh ASN yang hadir dalam Pelantikan ini. (*)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan