DANLANTAMAL III JAKARTA PIMPIN SERTIJAB ASPOTMAR DANLANTAMAL III JAKARTA

DANLANTAMAL III JAKARTA PIMPIN SERTIJAB ASPOTMAR DANLANTAMAL III JAKARTA

MEDIAPATRIOT.CO.ID – TNI AL-Dispenlantamal3. Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Danlantamal III Jakarta dari Kolonel Laut (S) Akhmad Nasrudin, S.T., M.Tr.Hanla. kepada Kolonel Laut (P) Edo Bramesta bertempat di selasar Mako Lantamal III Jakarta Jl. Gunung Sahari No. 2 Ancol, Jakarta Utara, Kamis (13/07/2023).

Danlantamal III Jakarta dalam amanatnya mengatakan “Serah terima jabatan ini adalah hal yang wajar dalam dinamika suatu organisasi sebagai wujud regenerasi pengawak organisasi menuju yang lebih efektif, efisien dan modern. Hal ini juga merupakan penghargaan dan kepercayaan Pemimpin TNI Angkatan Laut dalam rangka pembinaan organisasi. Regenerasi kepemimpinan sebagai bentuk pembinaan organisasi di lingkungan TNI Angkatan Laut harus terus dijalankan sehingga organisasi selalu memperoleh kinerja yang berkesinambungan dan optimal dari pemikiran-pemikiran baru agar mampu mengikuti perkembangan dan perubahan lingkungan strategis yang selalu dinamis”.

Selanjutnya Danlantamal III Jakarta menyampaikan kepada pejabat yang lama “Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Kolonel Laut (S) Akhmad Nasrudin, S.T., M.Tr.Hanla. yang telah menyelesaikan tugas dan tanggung jawab jabatan sebagai Aspotmar Danlantamal III Jakarta dengan baik dalam rangka meningkatkan kinerja dan kualitas mewujudkan keberhasilan Lantamal III Jakarta. Saya berharap pengalaman tugas dan kerja sama yang telah diperoleh selama ini dapat dijadikan sebagai pelajaran dan bekal di tempat penugasan yang baru”.

Sebelum mengakhiri amanatnya Danlantamal III Jakarta menyampaikan kepada pejabat yang baru “Saya ucapkan selamat kepada Kolonel Laut (P) Edo Bramesta atas jabatan yang baru sebagai Aspotmar Danlantamal III Jakarta, segera beradaptasi untuk mengembangkan potensi diri memunculkan pemikiran-pemikiran yang inovatif sehingga dapat semakin mendorong kemajuan khususnya Lantamal III Jakarta dan TNI Angkatan Laut pada umumnya”.

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan