DIDUGA PASCA DILAPORKAN POLISI, OKNUM ASN KEMENAG LANGSA “Afrizal”, KORBAN “AD” PELAPOR KEMARIN PAGI TERIMA TEROR DI KEDIAMANNYA, DENGAN MENGGUNAKAN MOBIL MINIBUS PRIBADI TAK DIKENAL.

KOTA LANGSA, MPI – Dikarenakan dugaan sudah kalah spekulasi, diduga pelaku pelecehan sexsual. Dugaan dilakukan oleh “Afrizal”, pasca usai dilaporkan ke polisi. Polres kota langsa.

Salah satu seorang, oknum asn kantor kementrian agama (kemenag) langsa “afrizal”. Kemarin selasa 11 juli 2023 sekitar pukul.12.30.wib, tepatnya di sentral pelayanan kepolisian terpadu (spkt) polres labgsa. Atas pasal 46 qanun aceh nomor 6 tahun 2014 tentang hukum jinayat.

Dengan secara tiba-tiba, korban tadi pagi. Hari rabu 12/07/2023 sekitar pukul.08.30.wib, diduga mendapat teror di kediamannya. Dengan menggunakan mobil mini bus pribadi yang tak dikenal, dengan adanya teror terselubung dengan pihak orang tak dikenal. Sosok seorang wanita, menggunakan hijab. Menjadi tanda tanya dan juga was-was kepada pihak korban “AD” pelapor itu, namun. Sebagai data nomor polisi (plat) kenderaan mobil mini bus pribadi itu, yang mencoba melakukan pemantauan rumah korban “AD” telah dikantongi oleh pihak korban.

Dalam pantauan keluarga korban “AD” sebagai pelapor itu, diduga adanya terhadap terlapor “afrizal” dengan pasal 46 qanun aceh nomor 6 tahun 2014 tentang hukum jinayat. Dugaan melakukan pemotretan yang di tujukam ke rumah korban “AD” itu.

Ketika, kalangan wartawan/awak media online ini. Menerima himpunan informasi dari pihak keluarga korban “AD” atau pun suaminya “AD” itu. Adanya kenderaan roda empat, yang di curigai melintas dan berputar-putar dari areal depan rumah kami. Dini hari selasa 12/07/2023, bahwa suami “AD” mengomentari.

“Karena saat ini, kami sedang menjalani proses hukum. Dan telah melaporkan pejabat kemenag, terkait kasus pelecehan seksual. Dugaan ada kemungkinan, kami di teror. Dengan berbagai tindakan….Untuk Itu, saya selaku warga negara republik indonesia, jadi majarkan untuk meminta perlindungan terhadap pihak publik atau pun pihak hukum.”Pintanya suami korban “AD” itu, sekitar pukul.18.37.wib, 

Menurut suaminya korban “AD” itu, menambahkan kembali. Komentarnya kepada kalangan wartawan/awak media online aceh ini, dirinya suami korban “AD” tersebut. Kejadian itu tadi pagi, sudah dilaporkan kepada pihak kepala lorong (keplor) dimana tempat kejadian yang aneh itu terjadi. “Assalamualaikum pak kep,Tadi hari ini rabu 12 juli 2023 pagi pukul.08.30.wib. Ada OTK dengan mobil warna hitam, melintas didepan rumah saya. Diperkirakan penumpangnya pria dan wanita, lalu membuka sedikit kaca dan si wanita mengeluarkan hendpone (HP) untuk memfoto rumah yang saya tempat tinggal. Dengan kondisi mobil berjalan pelan, pada saat kejadian itu. Saya dan istri sedang mengantar anak untuk, erobat ke alur pinang, dan yang meihat dirumah adalah ibu saya dari dalam rumah,” tuturnya “R”. Menirukan kejadian tersebut, kepada anaknya suami korban “AD” itu. Dini hari sekitar pukul.18.37.wib.

(Jihandak Belang Kaperwil Aceh/Team)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan