JUM’AT CURHAT POLRES ACEH TAMIANG DI SWR CAFFEE, TAMPUNG KELUHAN MASYARAKAT BENDAHARA.

ACEH, MPI – Jum’at Curhat polres aceh tamiang guna menampung dan mendengarkan secara langsung keluhan, saran, kritikan, dan aspirasi masyarakat secara tatap muka di wilayah hukum (polsek) bendahara.

Giat tersebut dilaksanakan oleh kapolres aceh tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, diwakili kepala bagian perencanaan (kabag ren), Kompol Nastuti Ariani Nst, S. Ag didampingi pejabat utama (PJU) polres setempat di SWR coffee desa seuneubok dalam masjid, jum’at 14/07/2023

Pada giat Jum’at Curhat polres aceh tamiang itu turut serta forum komunikasi pimpinan kecamatan (forkopimcam), tokoh agama (toga), tokoh adat (todat), tokoh masyarakat (tomas), unsur prmuda, para insan pendidikan, serta masyarakat dalam kecamatan bendahara.

Kapolres aceh tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kasi Humas, AKP untung sumaryo menyampaikan, benar Jum’at Curhat kali ini kembali dilangsungkan di kecamatan bendahara, di SWR coffee dan berlangsung aktif dan efektif dan kapolres diwakili kabag ren serta para PJU.

“Jumat Curhat merupakan salah satu program Quick Win kapolri guna Tatap muka dan mendengarkan secara langsung keluhan, saran dan masukan masyarakat terkait Harkamtibmas yang ada di wil-kum polres aceh tamiang khususnya kecamatan bendahara,” ujar AKP untung sumaryo.

Lanjutnya, tujuan kegiatan yaitu, silaturahmi antara kapolres aceh tamiang dan para PJU polres setempat dengan forkompimcam bendahara serta tokoh masyarakat, tokoh adat, dan tokoh agama dalam kecamatan bendahara dan mendengarkan secara langsung keluh kesah masyarakat terkait harkamtibmas.

“Kita mendengarkan secara langsung saran dan masukan masyarakat terkait kinerja Polri khususnya polres aceh tamiang serta sebagai bentuk pengabdian polri dalam harkamtibmas, melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” jelas kasi humas.

Penyampaian pembukaan oleh lapolsek bendahara Ipda Ivan Sofyan S.E, memberikan paparan tentang pelaksanaan Jum’at Curhat dan menghimbau penyelesaian setiap masalah diutamakan Restorasi Justice.

Beberapa tanggapan atau Curhatan tokoh masyarakat, staf kantor camat nendahara, M Amri terkait kenakalan remaja dalam berkendara.

Sekdes Desa Masjid Sungai Iyu Khomaini, menyampaikan, untuk Pekan yang ada di Desa Masjid Sungai Iyu, akibat dari ada nya pekan tersebut lalu lintas jalan menjadi macet.

Tanggapan Kabag Ren Polres Aceh Tamiang, Kompol Nastuti Ariani Nst, mengatakan terkait kenakalan Anak remaja berkendara adalah orang tua berperan penting terhadap anak dan di berlakukan nya jam malam di Kecamatan Bendahara untuk antisipasi adanya Balap Liar di lakukan oleh anak remaja.

“Diharapkan kepada Personil Polsek Bendahara untuk melakukan Patroli malam dan menegur anak remaja yang masi berada di luar pada larut malam untuk pulang ke rumah masing-masing,” tegas Kabag Ren Polres Aceh Tamiang.

Tanggapan yang di tanyakan sekdes desa masjid Sungai Iyu, jelas kabag ren, personil polsek Bendahara membantu mengatur arus lalu lintas dan memberi arahan kepada juru parkir agar dapat memikirkan kendaraannya sesuai tempat nya dengan rapi.

“Bhabinkamtibmas di desa binaan, kedepannya akan di arahkan kepada bhabinkamtibmas untuk melakukan silaturahmi kepada perangkat desa baik kepada petugas bhabinkamtibmas lama maupun baru,” terang Kompol Nastuti.

Hadir dalam kegiatan Jum’at Curhat tersebut sebagai berikut, kabag ren polres aceh tamiang, Kompol Nastuti Ariani Nst, S. Ag, kabag SDM, AKP Simson Purba, SH, kabag ops di wakili kasub-bag bin ops AKP Triswan Yani, kasat bin-mas polres aceh tamiang, Iptu Suripto, Kasat Reskrim di wakili KBO Reskrim Ipda Aidil Azhar, S.E.

Berikut, kasat narkoba di wakili KBO sat-narkoba Ipda Asril, kasie jumas, AKP untung sumaryo, Para perwira polres aceh Tamiang, camat bendahara di wakili sekcam Said Anwar, kapolsek bendahara Ipda Ivan Sofyan, S.E, Danramil 04/Bdh di wakili Serda Iskandar, Waka Polsek Bendahara Ipda Zulham.

Selanjutnya, para datok penghulu dalam kecamatan bendahara, tokoh masyarakat (tomas) kecamatan bendahara, tokoh agama (toga) kecamatan.

(Jihandak Belang Kaperwil Aceh/Team)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan