TERKAIT ADANYA PEMBERITAAN MIRING, ATAS DILAPORKAN KE POLISI OKNUM ASN KEMENAG LANGSA “Afrizal”, DIDUGA ISTRINYA LAKUKAN INTERVENSI TERHADAP ISTRI DARI SALAH SATU OKNUM JURNALIS.

KOTA LANGSA, MPI – Tak sanggup menahan malu, keluarga oknum ASN kemenag langsa. Terkait adanya pemberitaan yang telah terjadi terbit secara publik media online ini, berjudul dan situs webnya.

Ada pun, yang dilakukan langsiran pemberitaan web. Tentang oknum ASN “Afrizal” telah dilaporkan ke polres langsa, kemarin itu. Yang penyampaian dugaan kepada keluarga dari “Afrizal” tersebut, dengan secara tiba-tiba. Keluarganya “Afrizal” sebagai istrinya itu, lakukan intervensi kepada keluarga (istri)-nya awak media/jurnalis.

Awak media/jurnalis itu, menyampaikan informasi kepada kalangan wartawan/awak media online aceh ini. Tertuliskan ucapan berbahasa,”itu nomor suami mu ya. Soalnya, suami mu ada kirim w.a ke kakak. Mau tau isi w.a-nya yang dia kirim suami mu itu,”ujarnya keluarga (istri) “Afrizal” tersebut. Layaknya terkesan kebakaran jenggot pada saat itu, dini hari kamis 13/07/2023 sekitar pukul.16.04.wib, sore tadi.

Masih ucapan istri “Afrizal” oknum kemenag langsa, yang telah dilaporkan ke polisi polres langsa.”Ini nomor suami mu, sudah dicek sama orang polres. Kasih tau sama suami mu, jangan sembarangan pinjam hendpone untuk kawan.”Tuturnya demikian, terindikasi nakut-nakut layaknya di zaman pada suharto terkesan pembodohan. Pada saat sore itu juga, sekitar pukul.17.15.wib.

Menurut tanggapan “ASS”, dari keluarga istrinya awak media/jurnalis di provinsi Aceh. Menegaskan dalam hal tersebut, mengomentari.”kalau tentang itu, keluarga (istri)-nya “Afrizal” itu. Sudah salah minum obat, jangan lah di bawa-bawa nama polres. Dan jangan pula main gertak sambel, ini zaman. Bukan zaman rezim suharto. Dia-kan belum tau siapa saya sebenarnya,”pungkasnya “ASS” demikian. Dini malam ini, kamis malam Jumat 13/07/2023 sekitar pukul.22.02.wib.

(Jihandak Belang Kaperwil Aceh/Team).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan