Kombes Kusworo Wibowo Meraih Penghargaan Hoegeng Award 2023 Kategori Polisi Inovatif

Kombes Kusworo Wibowo Meraih Penghargaan Hoegeng Award 2023 Kategori Polisi Inovatif

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Kombes Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. (Kapolresta Bandung) meraih penghargaan Hoegeng Award 2023 dengan kategori Polisi Inovatif di Hotel The Tribrata Darmawangsa Jakarta pada hari Jumat, 14 Juli 2023. Adapun penghargaan untuk Kombes Kusworo Wibowo dibacakan oleh Koordinator Nasional Jaringan Gusdurian Indonesia Alissa Qotrunnada Wahid yang juga bagian dari Dewan Pakar Hoegeng Award 2023.

Kombes Kusworo Wibowo seusai menerima penghargaan Hoegeng Award 2023 memberikan keterangan pers dihadapan media cetak, TV dan online bahwa ; “Kami merasa terharu, bangga, senang dan termotivasi, jadi memang pada awalnya kami dihubungi oleh tim Detik.com bahwa ada masyarakat yang mengusung nama kami sebagai penerima Hoegeng Award dan kemudian kami merespon dengan menindaklanjuti timnya datang ke Bandung untuk mengajukan beberapa pertanyaan, melihat fakta juga mengambil kesimpulan ke masyarakat Bandung, Alhamdulillah pada malam penghargaan Hoegeng Award ini terpilih setelah informasinya dari Detik.com juga sudah melalui melakukan berbagai macam penjurian sehingga kami merasa termotivasi termasuk anggota kami sehingga kami bisa menjadi cambuk motivasi baru dalam peningkatan pelayanan terhadap masyarakat Bandung.

Pada saat kami dipenjurian ini, inovasinya adalah melakukan launching aplikasi surat keterangan kehilangan online SPKT Kota Bandung. Dimana masyarakat dalam mengurus surat laporan keterangan kehilangan tidak perlu datang ke Polresta Bandung cukup mengunduh aplikasi, menginput data dan mereka bisa mengeprint di rumah masing-masing.

Sekitar 2 minggu yang lalu kami melaunching aplikasi cegah stunting supaya membantu pemerintah sebagaimana program Presiden RI menekan angka stunting terutama bagi Ibu yang hamil maupun Ibu yang memiliki balita.
Selanjutnya kami juga melaunching Command Center Presisi, dimana melacak keberadaan anggota kami dengan kolaborasikan “Program Satu Kosong”.

Kedepan kami akan terus melihat apa yang menjadi kebutuhan masyarakat Bandung kami akan tindaklanjuti dengan program-program yang memudahkan pelayanan polisi kepada masyarakat sehingga apa yang kami lakukan itu betul-betul sesuai dengan apa yang menjadi harapan masyarakat Bandung,” tutupnya.

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan