Panglima TNI Mendukung Acara Fun Walk PWI Pusat Dan HUT IKWI Sangat Meriah


Jakarta,- mediapatriot.co.id Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat, seperti tahun sebelumnya , kini kembali menggelar acara Fun Walk atau gerak jalan santai, memperingati hari ulang tahun Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI).

Acara Fun Walk PWI – IKWI Pusat ini digelar ini hari Sabtu 15 Juli 2023 di halaman Gedung Dewan Pers Jalan Kebon Sirih no 34, Jakarta Pusat dimulai pukul 06:30 WIB diikuti ratusan keluarga wartawan.

Ketua Panitia Fun Walk 2023, Tb Adhi mengatakan acar Fun Walk ini sebagai upaya untuk menciptakan rasa kekeluargaan mempererat persaudaraan dan silaturahmi antara sesama pengurus, anggota PWI dan keluarganya.

“Untuk itulah PWI Pusat mengadakan Fun Walk. Acara ini diadakan sekaligus untuk memperingati hari ulang tahun (HUT) Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) yang kini diketuai ibu Ibdah Kirana,” katanya.

Menurut Tb Adhi, IKWI adalah organisasi yang dibentuk secara sukarela oleh istri wartawan, wartawati, istri karyawan dan karyawati dari perusahaan Pers, Media Cetak, Online, Elektronik berdasarkan kekeluargaan.

Dikatakannya, acara family gathering akan dimulai dengan kegiatan Fun Walk dilanjutkan dengan berbagai macam fun games, panggung hiburan musik.

Di puncak acara juga di adakan undian doorprize dan makan siang bersama. Sedikitnya ada 100-an jenis hadiah. Terdiri peralatan dapur, kulkas, kipas angin, setrika, uang tabungan, sepeda hingga motor.

“Target kami sekitar 1000 peserta dari kalangan keluarga wartawan, perusahaan pers, konstituen Dewan Pers dan Sekretariat PWI Pusat, Alhamdulilah tercapai,” tutur Tb Adhi.
Kaos dan kupon doorprize akan dibagikan sebelum keberangkatan peserta.

Setiba di finis, di tempat sama, peserta akan mendapatkan snack dan minuman. Peserta menunggu acara hiburan dan pembagian doorprize, yang dipandu oleh pembawa acara kondang Putri Viola.

Menjelang start, Zin Yasmin Bydis dan beberapa rekannya akan memperagakan senam line dance.

Panggung hiburan akan dimeriahkan oleh band dari Kopi Ko Acung, Max Soul of King dan Donny Winardi, yang juga wartawan dari Voi.id.
Indah Kirana kembali mengingatkan tentang ‘banjir’ doorprize pada acara fun walk atau jalan santai PWI Pusat ini.

Di antaranya, 2 buah motor, belasan sepeda dan sepeda listrik, 5 mesin cuci, 10 kipas angin, kulkas, kompor gas Rinnai, rice cooker Phillips, 2 buah handphone Vivo, 10 tabungan masing-masing Rp500.000 dari CIMB Niaga, microwave.

Ada juga 2 voucher kecantikan dari Nibelth masing-masing senilai Rp2,5 juta, 2 voucher dari Queen Beauty Clinic masing-masing Rp2 juta.

Lalu, puluhan apparel dari Pancoran Soccer Field (PSF), dan apparel dari Flypower, milik mantan pebulu tangkis nasional Hariyanto Arbi.

Tb Adhi dan Indah Kirana sama-sama mengurai terima kasihnya kepada jajaran pendukung kegiatan ini; Kemenpora, Panglima TNI, Green Tech Automotive, Entrasol, PT Bukit Pembangkit Innovative (BPI), PRO, Promedia Terchnologi Indonesia, PT Gajah Tunggal, Polygon, London School Public Relation (LSPR), CIMB Niaga, ForumterkiniNEWS, SIMS, Sari Ater, Farah.id, JNE, Pancoran Soccer Field (PSF) Group dan Flypower.

Di acara Fun Walk tersebut hadir Ketua PWI Pusat Atap S Depari, Sekjen PWI Pusat, Mirza Zulhadi, Kapuspen TNI, Ketua IKWI, Indah Kirana yang menjadi pelindung Fun Walk 2023 dan pembina Fun Walk 2023, Yani Roosdiana dan pengurus teras IKWI lainnya.

Terpisah, Ketua IKWI Pusat Indah Kirana yang jufa CEO Sporta News mengatakan HUT IKWI juga dimeriahkan berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan.
Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) adalah Organisasi Kemasyarakatan yang berdiri di Jakarta pada tanggal 19 Juli 196.(JHON )


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan