JUM’AT BAROKAH, BRIMOB KOMPI 2 BATALYON B PELOPOR, BERIKAN BANTUAN PAKET SEMBAKO UNTUK WARGA GAMPONG ALUE THE KECAMATAN BIREM BAYUEN KABUPATEN ACEH TIMUR.

ACEH, MPI – Sat-brimob polda aceh, jumat 14/07/2023. Personil kompi 2 batalyon B pelopor satuan brimob polda aceh menyalurkan bantuan berupa paket sembako untuk warga kurang mampu di gampoeng Alue kecamatan birem bayeun kabupaten aceh timur.

Pada pelaksanaan penyaluran bantuan tersebut Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor AKP Zulfikar, S.H., M.H. memerintahkan Aipda Sayed Fadhil untuk turun langsung guna memimpin giat Bansos peduli sesama yang selalu dilaksanakan disetiap hari Jumat.

Dalam Bakti Sosial tersebut, Brimob Kompi 2 B Pelopor memberikan bantuan berupa Paket Beras, Minyak Goreng, Gula, Telur dan Mie Instant.

Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor AKP Zulfikar, S.H., M.H. menyampaikan, bantuan ini adalah bentuk kepedulian Brimob kepada masyarakat dan Kami berharap Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan menjadi ladang amal buat kami.

Disela-sela kegiatan Aipda Sayed Fadhil mengatakan, “ini merupakan salah satu program jumat Barokah yang dilaksanakan setiap hari Jumat”.

Ucapan Terimakasih juga di Ucapkan oleh Ibu Poniyem (penerima bansos) yang mana atas bantunan yang diberikan Bapak – Bapak Brimob Aramiyah sangat bermanfaat bagi dirinya.

Meskipun bantuan yang kami berikan tidak seberapa, namun dengan niat baik untuk membantu sesama membuat kami merasa senang, mudah mudahan apa yang kami lakukan dapat menggugah dan menginspirasi saudara, teman maupun Warga yang mampu untuk saling berbagi., Tutup Aipda Sayed.

(Jihandak Belang Kaperwil Aceh/Mas Dedi Humas Sat-Brimodda Aceh Kompi 2 Batalyon B Aramiyah)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan