SEKRETARIS DAERAH, BESERTA TIM DAN KETUA LPTQ, TINJAU LANGSUNG LOKASI PELAKSANAAN MTQ KE-63 DI KECAMATAN PULAU BANYAK BARAT.

ACEH, MPI – Prokopim kabupaten aceh singkil, jelang pelaksanaan musabaqah tilawatil Qur`an (MTQ) ke-36 tingkat kabupaten aceh singkil, sekretaris daerah Drs. Azmi, M.AP, bersama tim dan rombongan meninjau langsung rencana lokasi yang akan dijadikan lokasi panggung utama MTQ di kecamatan pulau banyak barat jum’at 14/07/2023.

Peninjauan lokasi MTQ ke-36 di kecamatan pulau banyak barat, sekretaris daerah ikut didampingi asisten pemerintahan, asisten perekonomian, kadis PUPR, kadis Pertanahan, perwakilan kadis kesehatan, perwakilan kepala BPBD, camat gunung meriah selaku ketua LPTQ dan ikut serta kepala bagian protokol dan komunikasi pimpinan abdul rahman, s.ikom.

Dalam kesempatan tersebut sekretaris daerah Azmi mengatakan, “peninjauan ini guna memastikan kondisi kesiapan lahan yang akan menjadi titik utama arena MTQ, nantinya sewaktu pelaksanan pengerjaan dapat berjalan dengan baik tanpa ada kendala dan sesuai yang kita harapkan,” ucap Azmi.

Selanjutnya “kita juga harus bisa pastikan kesiapan sarpras lainnya seperti pemondokan kafila, pos-pos kesehatan, tempat penampungan (homestay) bagi para pengunjung dari luar kecamatan pulau banyak barat dan hal-hal lain yang dibutuhkan,” tambah Azmi. Masih dalam penjelasan Azmi.

“Dari hasil peninjauan ini diharapkan para aparatur kecamatan, aparatur desa beserta masyarakat pulau banyak barat sebagai tuan rumah dapat memberikan dukungan sepenuhnya dalam pelaksanaan kegiatan MTQ gelaran tahunan ini,” kata azmi sewaktu berdiskusi berasama masyarakat setempat.

Sementara masih di tempat yang sama, ketua LPTQ H. Drs. Abdul Hanan, meminta kepada seluruh kepanitiaan yang telah dibentuk terutama kepanitiaan kecamatan di desa dan masyarakat untuk bersama-sama mendukung kelancaran pelaksanaan MTQ, mulai dari persiapan, pelaksanaan hingga penutupan dapat dilaksanakan secara baik.

Selanjutnya, hanan menyampaikan. Kegiatan musabaqoh tilawatil Qur’an ke-36 tingkat kabupaten aceh singkil tahun 2023 tersebut akan digelar selama 5 hari mulai dari tanggal 05-10 agustus 2023 yang diselenggarakan di kecamatan pulau banyak barat.

Selanjutnya, abd hanan menghimbau kepada para ketua LPTQ kecamatan. “Kembali kami ingatkan kepada seluruh para ketua LPTQ kecamatan untuk dapat menyiapkan kesiapan seluruh dokumen peserta sesuai dengan ketentuan yang nantinya akan di ferivikasi oleh panitia di lokasi MTQ,” jelas hanan.

Lebih lanjut, hanan menambahkan “Kami ingatkan kepada seluruh ketua LPTQ kecamatan atau oficial team agar seluruh dokumen peserta yang dibutuhkan nantinya untuk dapat dipersiapkan sejak sekarang, karena jika ada kekurangan nantinya akan sangat sulit untuk melengkapi mengingat kecamatan pulau banyak barat berada di daerah kepulauan,” ucap hanan.

(Jihandak Belang Kaperwil Aceh/Team)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan