BALON KADES TONGGARA M.SUBEHI, SEMENTARA DIUNGULKAN

Tegal media Patriot Nasional, Meskipun belum dibuka tahapan Pendaftaran Pilkades di. 48 desa di Kabupaten Tegal yang akan dilaksanakan secara serempak, persiapan pesta demokrasi di desaTonggara. kecamatan Kedungbanteng bisa dikatakan paling ramai dan seru untuk diapresiasi.

Walaupun jadwal pendaftaran belum dilakukan tampak dibeberapa tempat telah dipasang gambar bakal calon dalam ukuran yang berfariasi. dan dibeberapa padukuhan Gambar foto bakal calon kepala desa Tonggara sudah terpasang.

Meski demikian beberapa masyarakat desa Tonggara yang berhasil ditemui team media menyebutkan bahwa Nama Mohamah Subehi satu satunya balon kepala desa yang masih diunggulkan.

Sampai dengan Senin sore kemarin 17/7. masarakat desaTonggara kecamatan kedungbanteng kabupaten Tegal, secara jujur menilai Mohamad subehi. alias direktur PT.Boskita Kavling. masih diunggulkan diatas nama nama lainnya ya2 mata masyarakatng juga sudah pasang gambar seperti Rasikin,maria, dan Mulyanto.

Sebagaimana persiapan eforia pilkades ini diperoleh team media saat bertemu warga di blok jembatan Tonggara. sebagaimana diperoleh tiem media saat memantau kondisi persiapan Pesta Demokrasi Pilkades di desaTonggara kecamatan Kedungbanteng kabupaten Tegal.

Senin siang saat berbincang dengan warga desa Tinggara di komplek PCC persatuan Catur Cloub yang bersekretariat di jembatan Tonggara, Sumarto (67) kepada media menuturkan kebenaran yang jadi perbincanga2di lingkungan den santer di lingkungan desanya.” betul di desa. kami bakal ada perhelatan pesta demokrasi pemilihan kepala desa.

” Meskipun Pendaftaran calon belum secara resmi dibuka, konon menurut pak sekdes Tonggara akan ddibuka jumat nanti. meski demikian pada kenyataannya sudah terpampang dimana mana ada 4 foto berukuran besar menunjukkan kesiapan adanya tokoh masarakat desatonggara yang telah bersiap siap merebut hati masyarakat yang menurut pak sekdes Tonggara terdapat 1700 calon pemilih. tela2 di mana mana. itu mh masuk dalam daftar pemilih tetap.

“Memang foto yang terpampang di beberapa tempat itu yang akan siap bersaing meraih suara masyarakat desaTonggara, namun jujur saja meskipun ada 4 atau 7 orang tokoh yang konon bakal mencalonkan diri. Masyarakat sudah tahu haya Mohammad Subehi saja balon yang asli asal Tonggara dan posisinya untuk sementara ini diunggulkan,” ujar Sumarto,yakin.

Ditambahkan oleh warga lainnya Kalyubi (56) memang belum bisa dipastikan menang atau kalahnya karena pemilihan masih lama.Namun kalau ditanya siapa yang paling unggul untuk sementara ya Mohamad Subehi,” ucap Yubi. (Nurdibyo).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan