Ir. H. Sukhrowardi, M.AP., Anggota DPRD Kota Banjarmasin Antusias Melihat Film “Jendela Seribu Sungai”

Ir. H. Sukhrowardi, M.AP., Anggota DPRD Kota Banjarmasin Antusias Melihat Film “Jendela Seribu Sungai”

MEDIAPATRIOT.CO.ID – JAKARTA, Film “Jendela Seribu Sungai” akan segera menghiasi layar lebar Tanah Air bulan Juli ini, mengangkat kisah budaya dan perjuangan anak-anak asli Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Pada pemutaran perdana “Jendela Seribu Sungai” di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (17/7) malam, Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina yang juga bertindak sebagai produser eksekutif mengatakan film itu diharapkan menjadi hadiah terindah bagi Kota Banjarmasin yang akan segera merayakan hari jadinya yang ke-497.

Ir. H. Sukhrowardi, M.AP., Anggota DPRD Kota Banjarmasin, dari Badan Anggaran Fraksi Partai Golkar turut hadir Pada pemutaran perdana “Jendela Seribu Sungai” tersebut. Sebagai Anggota DPRD bagian Anggaran, Sukhrowardi menyampaikan beberapa yang berkaitan dengan proses pembiayaan film ini.

“Kami ingin menyampaikan bahwa dari awal ada miss komunikasi antara anggota DPRD Kota Banjarmasin khususnya masalah anggaran, dimana anggaran ini diambil dari APBD Kota Banjarmasin yang digelontorkan untuk film ini, dan ini tidak ada komunikasi yang sempurna, “terangnya saat di temui awak media di sela – sela acara pemutaran Perdana Film “Jendela Seribu Sungai”, Senin malam (17/07/2023).

Lebih lanjut, dirinya menjelaskan bahwa setelah meminta penjelasan bahwasanya ada peraturan yang menyatakan bahwa film ini sebagai aset yang bisa di komersilkan, sehingga bisa dijadikan nilai finansial.

“Bagi kita asal ada regulasi yang bisa bermanfaat bagi publik khususnya promosi bagi kota kita, tentu ini adalah hal yang bagus untuk kita saksikan, ” ujarnya.

Menurut Sukhrowardi, kehadirannya di acara ini untuk melihat bagaimana kualitas dari film ini dan melihat antusias dari pada penonton yang sudah di kerjasama kan dengan pihak sinema XXI.

“Kalau nanti film yang nilai APBDnya sekitar 6,5 Milyar itu atau 50% dan 10% itu kembali, ini sudah merupakan satu hal yang luar biasa, lagi – lagi kami berharap ada sinergitas antara pemerintah kota dengan kami dari DPRD kota Banjarmasin, khususnya kami dari fraksi Golkar bagian anggaran, dan ini tentu hal yang sangat bagus. Sehingga masyarakat tidak harus di pertontonkan dengan perdebatan komunikasi, tetapi kita beri dorongan kepada publik sebagai solusi, bahwa kota kami “Kota Seribu Sungai, ” Memiliki prospek kedepan sebagai sebuah kota pariwisata satu – satunya di Indonesia, “ungkapnya.

Sukhrowardi menyebutkan, jika Walikota kedepan bisa menggarap potensi dan prospek ini dengan baik, maka tidak menutup kemungkinan, Kota Seribu Sungai bisa menjadi Venencianya Indonesia.

“Inilah maksud dari tujuan kehadiran saya disini dalam rangka fungsi saya sebagai pengawasan, bagaimana antusias pejabat pemerintah pusat, daerah dan provinsi serta bergabungnya Mantan – Mantan Menteri, Wamen, Beberapa Tokoh, dari DPR RI, dan saya sebagai anggota DPRD.

“Momentum ini sangat membangun, bahwa film ini menyatukan kami bahwa persahabatan kita sangat mutiara bagi kami. Baik Pusat, Daerah dan Provinsi bersatu, In Syaa Allah anggaran yang kita persoalkan itu clear, benar benar di pakai untuk kepentingan anak bangsa, “imbuhnya.

“Berilah edukasi, berilah penjelasan, untuk apa anggaran ini digunakan walaupun modalnya adalah APBD, tapi hasilnya luar biasa, ” Pungkasnya.

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan