9 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemkab OKU Dilantik Pj Bupati OKU

Baturaja, mediaPatriot.co.id — Penjabat Bupati OKU H Teddy Meilwansyah hari ini melantik 9 Jabatan Pimpinan Tertinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Tahun 2023. Bertempat di Ruangan Abdi Praja Kabupaten OKU, Kamis (20/07/2023).

Acara Diawali Dengan Pengambilan Sumpah Jabatan yang di Pimpin oleh Penjabat Bupati OKU H Teddy Meilwansyah kepada 9 Pejabat  yang akan di Lantik oleh Penjabat Bupati OKU.

Adapun 9 Pejabat  yang akan di Lantik, yaitu.
Husmin, SP, MM, jabatan lama Sebagai sekretaris Dinas Pertanian kini dilantik sebagai kepala dinas pertanian OKU. Dedy Wijaya, SKM, Mkes, jabatan lama Kepala Bidang Kemasyarakatan Dinas Kesehatan Kabupaten OKU, kini di lantik sebagai kepala dinas kesehatan Kabupaten OKU. Kadarisman, S.Ag, Msi, jabatan lama Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat pada Sekretariat Daerah Kabupaten OKU, kini di lantik sebagai kepala dinas Tenaga kerja Kabupaten OKU.

Kemudian Alfarizi, SE, AK, jabatan lama Sekertaris Dinas Pendidikan Kabupaten OKU, kini di lantik sebagai kepala Dinas Pariwisata Kabupaten OKU. Tommy, SH. MH, jabatan lama Kepala Bagian Perekonomian Sekretariat Daerah Kabupaten OKU, kini di lantik sebagai kepada Dinas Koperasi, usaha kecil dan menengah Kabupaten OKU. Indra Susanto,S .Sos, M.Ap, jabatan lama kepala Bagian Adminitrasi pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten OKU, kini di lantik sebagai asisten 1 setda OKU. Setiawan, AK, MM, jabatan lama Kabid Akutansi dan Pelaporan keuangan BKAD, kini dilantik sebagai kepada BKAD OKU. H Absan, SE, MM, jabatan lama Inspektur wilayah I pada Inspektorat Kabupaten OKU, kini di lantik sebagai kepala dinas pengendalian penduduk dan keluarga berencana.
A Karim, SE, MT, jabatan lama sebagai Sekertaris Dewan DPRD OKU, kini dilantik sebagai inspektur Kabupaten OKU.

Penjabat Bupati OKU H Teddy Meilwansyah dalam kesempatan ini menyampaikan, bahwa proses pelantikan jabatan pimpinan tertinggi pratama di lingkungan pemerintah Kabupaten OKU ini sudah cukup lama.

Untuk melaksanakan pelantikan tersebut, dikatakan Pj Bupati. Terdapat tahapan, proses yang harus dilalui.

” Pelantikan ini, semuanya sudah melalui proses dan tahapan yang sesuai prosedur yang telah di tetapkan oleh Pemerintah Daerah untuk mengisi jabatan yang kosong yang ada di lingkungan pemerintah kabupaten OKU.”kata Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah.

Turut Hadir Dalam Acara ini, Sekda OKU, Asisten I II dan III Setda OKU, Staf Ahli Bupati OKU, Stafsus Bupati OKU, Kepala Bagian/Kepala Badan  di Ruang Lingkup Pemerintah Daerah OKU, Serta Undangan Terkait Lainnya. (*)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan