DANLANTAMAL III JAKARTA HADIRI RAPAT PERSIAPAN KUNJUNGAN KASAL DI LAMPUNG

DANLANTAMAL III JAKARTA HADIRI RAPAT PERSIAPAN KUNJUNGAN KASAL DI LAMPUNG

DANLANTAMAL III JAKARTA HADIRI RAPAT PERSIAPAN KUNJUNGAN KASAL DI LAMPUNG

TNI AL-Dispenlantamal3. Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. menghadiri rapat persiapan kunjungan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla. di lampung dipimpin oleh Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Kasal Mayjen TNI (Mar) Markos, S.E. bertempat di ruang rapat Spotmaral Mabesal Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (20/07/2023).

Aspotmar Kasal dalam pengarahannya mengatakan “Kegiatan kunjungan Kasal di Lampung mudah-mudahan bisa dilaksanakan dengan baik, aman dan lancar serta didukung oleh suluruh unsur termasuk unsur dari Puspenerbal sehingga bisa tercapai apa yang kita rencanakan. Rangkaian kegiatan dalam kunjungan ini Kasal akan melaksanakan bakti sosial penyerahan secara simbolis sembako, peninjauan penyuluhan stunting, bakti sosial dan kesehatan, kegiatan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM), kegiatan di rumah pintar, penyerahan laptop dan buku, peresmian Rumah Tinggal Layak Huni (Rutilahu), pariwisata ecomangrove, peresmian monumen Jalesveva Jayamahe, pemberian bibit ikan dan mangrove, dan pelaksanaan tradisi Angkhon Muakhi yaitu penganugerahan warga kehormatan Kerajaan Sekala Brak Lampung kepada Kasal”.

Kegiatan bakti sosial itu untuk membangun kesejahteraan masyarakat khususnya di Desa Sidodadi Teluk Pandan dalam rangka mendukung program pemerintah dan juga merupakan bentuk sinergitas TNI Angkatan Laut dan Forkopimda Provinsi Lampung.

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan