Hari Anak Nasional,Personel Ops Patuh Polda KaltengGelar Diknas Lantas Kepada Anak TK se – Palangkaraya



Palangka Raya – www.MediaPatriot.co.id

Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 Hijriah dan Hari Anak Nasional tahun 2023, Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) Palangka Raya menggelar Gema Sholawat dan Senam Masal seribu anak yang diikuti seluruh anak TK kota Palangka Raya bertempat di Masjid Darussalam Jalan G. Obos Kota Palangka Raya, Sabtu (22/07/2023) pagi.

Pada kesempatan ini, personel gabungan Operasi Patuh Telabang Polda Kalteng melaksanakan kegiatan pendidikan masyarakat bidang lalu lintas (Dikmas Lantas) kepada anak-anak dan ibu-ibu yang mengikuti acara tersebut.



Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs Nanang Avianto, M.Si melalui Dirlantas Kombes Pol R.S. Handoyo, S.I.K., M.Si. mengatakan, Kegiatan dilakukan menyasar kepada anak-anak dengan memberikan pengenalan dan pengetahuan aturan berlalu lintas.

“Dikmas Lantas menjadi bagian penting dengan sasaran anak usia dini dan pada kesempatan ini, Ditlantas Polda Kalteng mengenalkan kepada anak – anak TK tentang rambu-rambu lalu lintas, cara menyeberang melalui zebracros, dan pemakaian helm yang benar,” Ucap Handoyo.

Sementara itu, Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol. Erlam Munaji, S.I.K., M.Si. berharap anak-anak mengetahui aturan-aturan berlalu lintas. Sehingga mereka dapat disiplin dan patuh lalu lintas sejak dini.

“Dengan demikian nantinya mereka bisa menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas,” tutupnya.(A.Rafie)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan