PERAIH JUARA III LOMBA CERPEN DARI ACEH, TERIMA AWARD APRESIASI KREASI POLRI PRESISI.

JAKARTA, MPI – Salah satu siswi MTsN 1 nagan raya atas nama cut nyak dhien yang berhasil meraih juara III lomba cerpen kategori SMP atau sederajat pada perayaan hari bhayangkara tahun 2023 menerima award pada acara apresiasi kreasi polri presisi yang digelar di balai samudera jakarta rabu 12 juli 2023.

Hal tersebut, dilaporkan langsung oleh pendamping peserta dari aceh Kompol Ricky Andrika dari jakarta usai acara berlangsung.

Ricky mengatakan, award day apresiasi kreasi merupakan puncak rangkaian kegiatan perlombaan kreatif, olah raga dan fungsi kepolisian dalam rangka memperingati hari bhayangkara 2023.

Ada 16 kategori yang dilombakan pada acara ini, yaitu film pendek, konten tik-tok, foto grafi, info grafis, iklan masyarakat, konten kreator polri, cerpen, mendongeng, menulis artikel jurnalistik, konten kreatif rekrutmen polri, maskot polri, sat-kamling, tiga pilar, layanan call center dan lomba penegakan tindak pidana perdagangan orang (TPPO).

Dari aceh sendiri hanya diwakilkan oleh cut nyak dhien, siswi asal nagan raya itu berhasil meraih juara III lomba cerpen kategori SMP atau sederajat.

“Dari aceh hanya satu peserta yang menang juara III cerpen kategori SMP dan sudah menerima penghargaan dari Kapolri,” kata mantan waka polres aceh tenggara itu.

Ricky juga mengatakan, bahwa tujuan dari awarding day atau apresiasi kreasi ini adalah sebagai apresiasi dari pimpinan polri atas ke ikut sertaan seluruh pihak dalam memeriahkan HUT ke-77 bhayangkara, sekaligus mewujudkan sinergitas polri & Tni, dan masyarakat dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif.

(Pasukan Ghoib Kaperwil Aceh/Bid.Humas Polda Aceh)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan