Jakarta Utara Meraih Kategori Utama Kota Layak Anak Tahun 2023

Jakarta,- mediapatriot.co.id
Jakarta Utara meraih Kategori Utama Kota Layak Anak (KLA) Tahun 2023. Kategori ini meningkat dibandingkan capaian sebelumnya, yakni Kategori Nindya.

Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim raihan Kategori Utama KLA merupakan suatu hasil bersama (Pemerintah, TNI-Polri, stakeholder, media, dan masyarakat) menjadikan Jakarta Utara sebagai kota yang ramah dan layak untuk anak.

Upaya tersebut tentunya selalu diupayakan maksimal hingga terwujud Kategori Utama KLA.

“Kategori Utama KLA suatu raihan dari hasil komitmen bersama untuk motivasi agar selalu berupaya maksimal untuk menjadikan wilayah Jakarta Utara menjadi kota yang ramah dan layak untuk anak,” kata Ali Maulana Hakim saat dikonfirmasi, Minggu (23/7).

Ali menerangkan, raihan Kategori Utama KLA ini sebagai wujud menghadirkan hak prioritas anak demi terwujudnya generasi penerus bangsa yang handal dan tentunya cinta terhadap Tanah Air Indonesia.

“Jadi ini sebagai raihan seluruh warga Jakarta Utara yang diharapkan bisa selalu kompak menjadikan Kota Jakarta Utara menjadi Kota Layak Anak,” jelasnya.

Dikutip dari antaranews.com, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Republik Indonesia, Bintang Puspayoga menjelaskan jumlah penerima penghargaan Kota Layak Anak Tahun 2023 meningkat di masing-masing kategori dari tahun sebelumnya. Hal ini mencerminkan komitmen pemimpin daerah mewujudkan pemenuhan hak anak.

“Hal tersebut mencerminkan komitmen dan keseriusan para pemimpin daerah dan pemangku kepentingan lain untuk memastikan terwujudnya pemenuhan hak dan perlindungan khusus anak di wilayah mereka,” kata Bintang Puspayoga dalam acara “Penganugerahan Kabupaten/Kota Layak Anak 2023” di Kota Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (22/7) malam.(JHON )


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan