DANLANTAMAL III JAKARTA HADIRI SERTIJAB TIGA JABATAN PENTING DI LINGKUNGAN KOARMADA I

DANLANTAMAL III JAKARTA HADIRI SERTIJAB TIGA JABATAN PENTING DI LINGKUNGAN KOARMADA I

DANLANTAMAL III JAKARTA HADIRI SERTIJAB TIGA JABATAN PENTING DI LINGKUNGAN KOARMADA I

TNI AL-Dispenlantamal3. Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. menghadiri upacara serah terima jabatan (Sertijab) tiga jabatan penting di lingkungan Komando Armada (Koarmada) I yang dipimpin Panglima Koarmada (Pangkoarmada) I Laksda TNI Erwin S. Aldedharma, S.E., M.M., M.Sc. bertempat di Kesatrian Pondok Dayung, Jakarta Utara, Selasa (25/07/2023).

Pangkoarmada I dalam amanatnya menegaskan ”Serah terima jabatan di lingkungan TNI Angkatan Laut pada dasarnya merupakan dinamika dalam sebuah organisasi untuk terus bergerak maju menjadi lebih baik. Selain itu, serah terima jabatan juga merupakan suatu proses regenerasi untuk memantapkan kualitas kepemimpinan dan mengembangkan kemampuan manajerial, sehingga mampu mengembangkan setiap tugas secara profesional, demi kemajuan organisasi khususnya Koarmada I dan TNI Angkatan Laut pada umumnya”.

Sebelum mengakhiri amanatnya, Pangkoarmada I menyampaikan penekanan “Laksanakan tugas secara profesional dan proporsional sesuai aturan hukum dan perundang-undangan yang berlaku. Tingkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan melaksanakan operasi dalam menyikapi perkembangan dan mengantisipasi setiap perubahan situasi yang terjadi di lapangan. Kembangkan inovasi untuk menampilkan hal-hal atau kreasi baru dalam menunjang kepentingan tugas dan kemajuan organisasi. Bangun sinergi dengan sesama instansi pemerintah maupun segenap komponen masyarakat demi kelancaran pelaksanaan tugas.

Adapun yang melaksanakan Sertijab antara lain Komandan Gugus Tempur Laut (Danguspurla) Koarmada I dari Laksma TNI Heri Triwibowo, S.E., M.Si. kepada Kolonel Laut (P) Mohamad Taufik, MMDS, Kepala Kelompok Staf Ahli (Kapok Sahli) Koarmada I dari Laksma TNI Dery Triesananto, S., S.E., M.Tr.Opsla. kepada Kolonel Laut (P) Riduwan Purnomo, S.T., M.M., CIQnR, CIQaR., dan penyerahan jabatan Komandan Komando Latihan (Dankolat) Koarmada I kepada Kolonel Laut I. Bayu Trikuncoro, S.E., M.M., CHRMP.

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan