PERSONEL POLSEK KEJURUAN MUDA, LAKSANAKAN PATROLI RUTIN MALAM HARI CEGAH GUANTIBMAS

ACEH TAMIANG, MPI – Sebagai anggota polri yang mempunyai tugas sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat, sudah menjadi kewajiban untuk selalu berada ditengah-tengah masyarakat untuk mengantisipasi kegiatan yang ada di masyarakat sehingga kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Personil polsek kejuruan muda polres aceh tamiang jajaran polda aceh melaksanakan patroli dalam rangka Cipta Kondisi guna memberikan rasa aman dalam mengantisipasi tindakan kriminalitas terhadap warga masyarakat yang sedang beraktivitas,

Patroli kegiatan tersebut dilaksanakan oleh personil polsek kejuruan muda yaitu Aipda Fuadi dan Aipda M. Safii.

Dengan, sasaran objek vital serta masyarakat yang sedang beraktifitas di jalur lalu-lintas medan banda aceh wilayah hukum polsek kejuruan muda jumat 4/07/2023) sekira pukul 21.30.wib

Kapolres aceh tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K melalui Kapolsek kejuruan muda AKP Kun Hidayat, SH mengatakan patroli tersebut bersifat preventif atau sebagai upaya pencegahan terhadap gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (guanKamtibmas).

“Personel memantau situasi dan kondisi di lokasi publik serta pusat aktivitas masyarakat di warung kopi atau di pertokoan” ujarnya Kun Hidayat.

Masyarakat kita harapkan berperan aktif dan ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas, seperti menjaga keamanan di lingkungan masing- masing.

Kemudian, melaporkan ke pos polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan,” pungkas kapolsek kejuruan muda AKP Kun Hidayat, SH.

Tujuan dari patroli ini, tambah kapolsek yaitu memberikan rasa aman terhadap masyarakat. Agar terciptanya harkamtibmas aman dan kondusif untuk mengantisipasi tindakan ancaman dari pelaku tindak pidana terhadap masyarakat, meminimalisir tindak pidana di wilayah kecamatan kejuruan muda.

(Pasukan Ghoib Kaperwil Aceh/Team)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan