Tim Penilai Lomba Kelurahan Tingkat Regional Wilayah II Jawa-Bali Tinjau Kelurahan Pegangsaan Dua

Jakarta,- mediapatriot.co.id Tim Penilai Lomba Kelurahan Tingkat Regional Wilayah II Jawa-Bali Tahun 2023 melaksanakan klarifikasi lapangan ke sejumlah RW di wilayah Kelurahan Pegangsaan Dua, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (25/7). Potensi dan keunggulan yang dimiliki Kelurahan Pegangsaan Dua menjadi suatu prestasi yang membanggakan dan mengantarkannya di ajang Lomba Kelurahan Tingkat Regional Wilayah II Jawa-Bali

“Kelurahan Pegangsaan Dua sudah ditetapkan sebagai pemenang pertama Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi DKI Jakarta dan berhak mewakili DKI Jakarta ke Tingkat Regional Wilayah II Jawa-Bali. Prosesnya begitu panjang dan terus mendapatkan dukungan penuh dari jajaran yang luar biasa,” ungkap Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim didampingi Wakil Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Juaini.

Pelaksanaan Lomba Kelurahan sebagai suatu rangkaian pembinaan dalam hal penyelenggaraan pemerintahan, kewilayahan, dan kemasyarakatan. “Melalui lomba ini, pemerintah juga bisa mengevaluasi program dan mengukur apa yang bisa kita perbuat agar lebih maksimal. Dengan semangat yang membara, kami berharap Kelurahan Pegangsaan Dua dapat menjadi juara dan contoh untuk Indonesia,” tutur Ali Maulana Hakim.

Klarifikasi lapangan sebagai tahapan lanjutan dari penilaian administrasi. “Saya berikan apresiasi kepada Kelurahan Pegangsaan Dua karena menjadi yang terbaik di antara 267 kelurahan di Provinsi DKI Jakarta. Saat ini, Kelurahan Pegangsaan Dua masuk nominasi lima besar Tingkat Regional Wilayah II Jawa-Bali di antara 2.879 kelurahan yang ada di Jawa dan Bali,” ujar Ketua Ketua Tim Penilai Lomba Kelurahan Tingkat Regional Wilayah II Jawa Bali, Nana Wahyudi.

Dengan hadirnya Tim Penilai Lomba Kelurahan Tingkat Regional Wilayah II Jawa-Bali di wilayah Kelurahan Pegangsaan Dua dapat menjadi motivasi untuk terus meningkatkan berbagai pelayanan publik. “Hari ini, kita akan melihat kebenaran dan kelengkapan dari dokumen yang telah dikirimkan saat tahapan penilaian administrasi. Kita akan lakukan pembobotan terhadap semua itu,” terangnya.

Ia pun menginformasikan bahwa pengumuman lolos atau tidaknya ke tahap selanjutnya yaitu pemaparan dalam Lomba Kelurahan di Tingkat Regional Wilayah II Jawa-Bali akan dilaksanakan pada minggu pertama di bulan Agustus 2023. “Dari lima nominasi yang ikut dalam tahapan klarifikasi lapangan akan dipilih tiga provinsi yang nantinya masuk dalam tahap pemaparan,” pungkas Nana Wahyudi.

Saat pelaksanaan kegiatan klarifikasi lapangan dihadiri langsung oleh Kepala Biro Pemerintahan Setda Provinsi DKI Jakarta, Fredy Setiawan, Asisten Pemerintahan Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Iyan Sopian Hadi, Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi DKI Jakarta, Mirdiyanti, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Utara, Yenny Nursanti, dan jajaran lainnya.(JHON )


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan