Sertijab Camat Buahdua , Herman Ajak Stakeholder Bangun Buahdua Lebih Baik.

Sumedang. Media Patriot – Setelah sekitar satu tahun mengalami kekosongan jabatan (dijabat Plt) , Camat Buahdua Akhirnya resmi dijabat oleh. Herman Suwandi S.Ip,M.Si usai dilantik oleh Bupati Sumedang pada kamis (20/7/ 2023).

Sebelum menjabat camat Buahdua, Herman merupakan Camat Ganeas kab.Sumedang.

Pasca dilantik sebagai camat Buahdua, Dirinya pun langsung bekerja sekaligus silaturahmi dengan para stakeholder wilayah agar bersatu dan memperkuat sinergitas demi pembangunan di Kecamatan Buahdua yang lebih baik.

HaI tersebut disampaikan dalam sambutanya pada acara serah terima jabatan (sertijab) dengan Plt Camat sebelumnya Dede Kusnadi S.Ip yang menjabat sebagai Sekretaris camat di kecamatan tersebut. Sertijab sendiri dilaksanakann di aula Kantor Desa Buahdua kec.Buahdua pada Rabu (26/7/2023).

dalam acara tersebut dihadiri oleh sejumlah pihak, Antara lain Kapolsek Buahdua, Perwakilan Koramil Buahdua, kepala KUA, Forum Kepala Desa Kecamatan Buahdua, Tokoh Masyarakat,. serta keluarga besar Kecamatan Buahdua.

“Apalah arti Seorang Camat dalam pembangunan,. tanpa dukungan dari semua stakeholder, dan saya berharap Apa yang selama ini Sudah baik, Mari kita pertahankan bahkan tingkatkan lagi supaya lebih baik.” Demikian ungkap camat dalam sambutanya.

*RN/F

Posting Terkait

Jangan Lewatkan