Sertijab Camat Buahdua , Herman Ajak Stakeholder Bangun Buahdua Lebih Baik.

Sumedang. Media Patriot – Setelah sekitar satu tahun mengalami kekosongan jabatan (dijabat Plt) , Camat Buahdua Akhirnya resmi dijabat oleh. Herman Suwandi S.Ip,M.Si usai dilantik oleh Bupati Sumedang pada kamis (20/7/ 2023).

Sebelum menjabat camat Buahdua, Herman merupakan Camat Ganeas kab.Sumedang.

Pasca dilantik sebagai camat Buahdua, Dirinya pun langsung bekerja sekaligus silaturahmi dengan para stakeholder wilayah agar bersatu dan memperkuat sinergitas demi pembangunan di Kecamatan Buahdua yang lebih baik.

HaI tersebut disampaikan dalam sambutanya pada acara serah terima jabatan (sertijab) dengan Plt Camat sebelumnya Dede Kusnadi S.Ip yang menjabat sebagai Sekretaris camat di kecamatan tersebut. Sertijab sendiri dilaksanakann di aula Kantor Desa Buahdua kec.Buahdua pada Rabu (26/7/2023).

dalam acara tersebut dihadiri oleh sejumlah pihak, Antara lain Kapolsek Buahdua, Perwakilan Koramil Buahdua, kepala KUA, Forum Kepala Desa Kecamatan Buahdua, Tokoh Masyarakat,. serta keluarga besar Kecamatan Buahdua.

“Apalah arti Seorang Camat dalam pembangunan,. tanpa dukungan dari semua stakeholder, dan saya berharap Apa yang selama ini Sudah baik, Mari kita pertahankan bahkan tingkatkan lagi supaya lebih baik.” Demikian ungkap camat dalam sambutanya.

*RN/F


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan