15 Mahasiswa KKN UNWIRA Kupang Hangat Di Terima Oleh Perangkat Desa Sandosi Bersama Warga

 

[contact-form][contact-field label=”Nama” type=”name” required=”true” /][contact-field label=”Surel” type=”email” required=”true” /][contact-field label=”Situs web” type=”url” /][contact-field label=”Pesan” type=”textarea” /][/contact-form]

Foto mahasiswa KKN Unwira bersama perangkat desa sandosi.

 

 

 

 

 

Kupang, Mediapatriot – 15 mahasiswa Universitas Katolik Widya Mandira (Unwira) Kupang melaksanakan KKN di Desa Sandosi kecamatan Witihama, Kabupaten Flores Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur. Pada hari Jumat, (21/7/23) sekitar pukul 18.50 Wita.

Para mahasiswa Unwira ini berasal dari 8 program studi yakni : prodi Ilmu Pemerintahan, Pendidikan Musik, Ilmu Komunikasi, Administrasi Publik, Ilmu Hukum, Ilmu Komputer, Pendidikan Kimia dan Bimbingan Konseling.

Hari pertama KKN , para mahasiswa bertemu dengan Bapak Yonas Kai Rawa, S.P selaku kepala desa Sandosi. Bapak kepala desa mengucapkan selamat datang dan berharap para mahasiswa bisa mengaplikasikan ilmu dan kemampuan untuk membantu mengembangkan Desa selama program KKN berlangsung.

“Saya sebagai kepala Desa Sandosi bersama perangkat desa siap membantu dan mendukung para mahasiswa selama KKN di Desa Sandosi” ujar bapak Yonas.

Kepala desa bersama perangkat Desa juga menyambut kedatangan para mahasiswa yang tiba pada sore hari dengan hangat. Perangkat desa juga mengantar para mahasiswa kerumah warga desa yang sudah disiapkan.

“Kami telah menyediakan rumah untuk masing-masing mahasiswa agar ditempati selama sebulan bersama bapak/ibu asuh demi kenyamanan masing-masing mahasiswa selama KKN di Desa Sandosi ini” ucap bapak kepala desa sandosi.

Sementara acara penerimaan resmi mahasiswa di desa Sandosi dilaksanakan pada Senin, 24 Juli 2023.

Sementara dosen pembimbing mahasiswa KKN Bapak Yosef Dionisius Lamawuran S.Sos, M.Si berpesan agar mahasiswa bisa melaksanakan KKN sesuai arahan disiplin serta tidak membuat masalah yang mengganggu masyarakat.

“Hal yang paling utama selama KKN di Desa Sandosi yakni menciptakan suasana kekeluargaan dengan warga dan melaksanakan program dena tanggung jawab,”ucap Bapak Dion.

 

Kelompok KKN

Editor : Jefri Seran

 

 

 

 

 

 

 

 


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Berita Terbaru Hari Ini