LANTAMAL III JAKARTA GELAR OLAHRAGA BERSAMA DENGAN KAPAL PERANG AMERIKA SERIKAT USS BLUE RIDGE (LCC-19)

LANTAMAL III JAKARTA GELAR OLAHRAGA BERSAMA DENGAN KAPAL PERANG AMERIKA SERIKAT USS BLUE RIDGE (LCC-19)

MEDIAPATRIOT.CO.ID – LANTAMAL III JAKARTA GELAR OLAHRAGA BERSAMA DENGAN KAPAL PERANG AMERIKA SERIKAT USS BLUE RIDGE (LCC-19)

TNI AL-Dispenlantamal3. Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. diwakili Asisten Operasi (Asops) Danlantamal III Jakarta Kolonel Laut (P) Agung Nugroho, S.E., M.Tr.Hanla. menggelar olahraga bersama antara prajurit Lantamal III Jakarta dengan crew kapal perang Amerika Serikat USS Blue Ridge (LCC-19) dalam rangka untuk menjalin sinergitas TNI Angkatan Laut dengan Angkatan Laut Amerika Serikat bertempat di lapangan bola Yonmarhanlan lll, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (28/07/2023).

Danlantamal III Jakarta melalui Asops Danlantamal III Jakarta menjelaskan “Olahraga bersama ini merupakan suatu upaya meningkatkan sinergitas dan interaksi langsung antara prajurit TNI Angkatan Laut dalam hal ini prajurit Lantamal III Jakarta dengan crew kapal perang Amerika Serikat USS Blue Ridge (LCC-19), adapun olahraga yang dipertandingkan adalah sepak bola dan bola voli. Tim sepak bola dan bola voli yang dibentuk dan saling bertanding merupakan tim campuran antara prajurit Lantamal III Jakarta dengan crew kapal perang Amerika Serikat USS Blue Ridge (LCC-19)”.

Kegiatan olahraga bersama ini diawali dengan senam peregangan dilanjutkan pertandingan sepak bola dan bola voli. Tujuan olahraga bersama ini selain untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh juga sebagai ajang interaksi langsung dalam menjaga kekompakan serta menumbuhkan kebersamaan antara personel angkatan laut kedua negara.

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Red Irwan

Posting Terkait

Jangan Lewatkan