KETUA TIM ADVOKASI PATRIOT IQBAL DAUT : “YANG JADI Pj. WALIKOTA BEKASI TIDAK MEMILIKI RESISTENSI HUKUM”

Bekasi, Media Patriot Indonesia. Menjelang berakhir nya masa jabatan Pelaksana Tugas Walikota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono, pada bulan September mendatang bursa nama-nama yang akan menempati posisi Pj. Walikota Bekasi sudah ramai dibicarakan.

Iqbal Daut Ketua Tim Advokasi Patriot Indonesia.(Foto : istimewa)

Ketua Tim Advokasi Patriot Indonesia, Iqbal Daut mengharapkan . Siapa pun nanti yang ditugaskan menjadi Pj Wali Kota Bekasi, . Diharapkan nanti sosok Pj Wali Kota yang memiliki kompetensi dalam bidang pemerintahan dan mengerti karateristik arah pembangunan Kota Bekasi ,”dan yang terpenting tidak memiliki resistensi permasalahan hukum ujar Iqbal Daut, Sabtu (29/7/2023), saat dihubungi melalui Telepon selulernya.

Siapapun yang nantinya ditugaskan menjadi Pj Walikota Bekasi tentunya pilihan terbaik untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab kebijakan pembangunan dan pelayanan di Pemerintahan Kota Bekasi, tetapi tidak memiliki resistensi hukum dan tidak terkait dengan segala Permasalahan kasus-kasus hukum yang terjadi saat ini di Pemerintahan Kota Bekasi. Ungkap Iqbal Daut Ketua Tim Advokasi Patriot Indonesia.

Iqbal Daut menjelaskan, sebab jika Pj. Walikota Bekasi memiliki resistensi hukum dan memiliki rekam jejak terhadap beberapa kasus-kasus yang terjadi saat ini dalam kebijakan Pemerintah Kota Bekasi, maka akan sulit Pj Walikota tersebut akan menjalankan kebijakan dalam pemerintahan Kota Bekasi.

Sementara itu Ketua Fraksi Golkar Persatuan DPRD Kota Bekasi Dariyanto mengungkapkan, saat ini fraksi Golkar Persatuan sedang menjaring beberapa nama, dan ada beberapa nama sudah masuk di internal fraksi. Sedangkan soal sosok yang akan diusulkan akan dikomunikasikan lagi dengan para sesepuh di Kota Bekasi.

“Setelah deadline-nya tiba, pasti kita akan usulkan calon Pj Wali Kota ke pimpinan DPRD Kota Bekasi, dan mudah-mudahan menjadi kesepakatan bersama nama yang akan diusulkan ke Kemendagri,” jelasnya Dariyanto. *(R)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan