Sekretariat DPRD OKU Menggelar Seremoni Salam Jumpa dan Silahturahmi Pisah Sambut Setwan

Sumsel, mediaPatriot.co.id – Jajaran Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Setwan DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) menggelar seremoni salam jumpa dan pisah sambut atas pengabdian Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD OKU, A Karim SE MT yang telah mengabdi selama 6,6 tahun dalam memimpin roda organisasi Setwan OKU. Rabu (26/7/23).

Kegiatan seremoni salam dihadiri Ketua DPRD OKU, Ir H Marjito Bachri didampingi Wakil Ketua II, Yoni Risdianto SH dan Ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah, Yopi Sahruddin SSos dan dihadiri juga oleh Ikatri DPRD OKU, serta dihadiri Pelaksana Tugas (Plt) Sekwan DPRD OKU, Iwan Setiawan SAg SSos MSi beserta Kabag Umum dan Keuangan, Rustam Alvani SE MSi, Kabag Fasilitasi dan Program, H Muslimin SH beserta pejabat lainnya dan seluruh staf Setwan DPRD OKU.

Dikesempatan itu, A Karim SE MT didampingi istri, Fairis Asnawi SE mengucapkan rasa hormat dan terimakasih kepada seluruh anggota DPRD OKU beserta pejabat dan staf Setwan yang selama ini telah mendukung dalam menjalankan tugas secara baik.

“Suatu kebanggan bagi kami dengan adanya seremoni pelepasan ini, kami sangat terharu.
Kami bertugas sejak 28 Januari 2017 yang lalau, tentu dalam selama bertugas banyak suka dan duka serta salah dannkhilaf. Secara pribadi dan atas nama keluarga saya mengucapkan ribuan maaf,” katanya dengan suara sedikit serak basah manahan haru.

Dikesempatan tersebut, dirinya berharap kepada seluruh pejabat dan staf Setwan DPRD OKU untuk mendukung pejabat Stwan yang menggantikan dirinya dalam menjalankan tugas.

“Satu Komando agar kekompakan dan semangat tetap terjaga secara baik. Bangun komunikasi dengan pimpinan. Sehingga tugas dalam melayani pimpinan dan anggota DPRD OKU bisa terlaksana secara baik,” pesannya.

Sementara itu, Ketua DPRD OKU, Ir H Marjito Bachri mengatakan, dirinya mewakili seluruh anggota DPRD OKU dan secara pribadi mengucapkan rasa terimakasih atas pengabdian A Karim ST MT yang telah menjalankan tugas secara baik.

“Selamat bertugas di tempat yang baru sebagai Inspektur Inspektorat Kabupaten OKU, kami mendoakan di tempat yang baru akan lebih menyenangkan seperti di Setwan OKU. Dengan pengalaman selama bertugas sebagai Setwan akan memberikan pengalaman yang baik dalam bertugas di tempat yang baru,” kata Ketua DPRD OKU.

Sementara itu, Plt Setwan DPRD OKU, Iwan Setiawan mengatakan. Selama 6,7 tahun beliau bersama sama kita di dalam lingkar kekeluargaan Sekretariat Dewan. Secara Pribadi dan kedinasan dirinya meminta keikhlasan maaf jika terdapat kesalahan dan kekeliruan serta meminta dukungan dari seluruh keluarga besar Setwan OKU untuk mendukung tugas dan fungsi dalam melayani pimpinan dan anggota DPRD OKU.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Pak Karim yang telah menjadi orang tua kami dan memberikan banyak pelajaran bagi kami dalam melanjutkan tongkat estafet menjalankan Tufoksi di organisasi Kesekretariat DPRD OKU. Tentunya kedepan kami tetap mengharapkan arahan dan bimbingannya agarckami bisa menjalankan tugas secara baik seperti yang sudah dilaksanakan,” pungkasnya.

Acara seremoni salam jumpa A Karim SE MT bersama pimpinan dan anggota DPRD oKU serta Pejabat dan staf Setwan OKU ditandai dengan penyerahan cendra mata dari pimpinan dan anggota DPRD OKU, Ikatri, serta Sekretariat Dewan yang diserahkan oleh Plt Sekwan dan penyerahan cendra mata dari Plt Ketua Dharma Wanita Persatuan Setwan DPRD OKU. (Ard)



Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


SIAPAKAH CALEG DPR-RI / DPRD KABUPATEN / KOTA SE INDONESIA YANG TAMPIL HARI INI ?

Posting Terkait

Jangan Lewatkan