Balai Warga RW 10 Semper Barat MengadakanSantunan Anak yatim Dan kaum Dhuafa

Jakarta,- mediapatriot.co.id warga masyarakat mengadakan acara pemberian santunan anak yatim dan kaum dhuafa di jalan kebun Baru metros tepatnya di RW 10 Kelurahan Semper Barat Kecamatan Cilincing Jakarta Utara pada hari Sabtu, 29/7/2023,

Pemberian santunan anak yatim dan kaum dhuafa ini dihadiri ketua RW 10 dan ketua Rt 014 Semper Barat, Cilincing Jakarta Utara.

acara santunan dimulai dengan pembukaan,selanjutnya kata sambutan dilanjutkan ceramah agama dan penutup doa oleh ustad Jaman.

sambutannya ketua RW 10 Epriyanto menjelaskan, memberikan santunan kepada anak yatim kita hidup dianjurkan saling berbagi terhadap ummat beragama, dan menyalurkan amal infak harta kekayaannya di jalan Allah SWT.

Lanjut kita hidup agar meneruskan ajaran Nabi Muhammad SAW agar umatnya saling membantu dan saling menyayangi dan perlu juga menyantuni anak yatim, bagi yang rezeki lebih ungkapnya.

Dalam kesempatan ini Mamat sebagai ketua RT 14 mengutarakan, pemberian sanMJtunan kepada anak yatim dan dhuafa ini adalah hasil rejeki dari warga yang dikeluarkan untuk anak yatim dan dhuafa, karena siapa lagi kalau bukan kita yang membantu mereka terutama anak yatim, piatu, janda dan kaum dhuafa.
Memberikan santunan anak yatim merupakan tindakan yang mulia dan mendatangkan berbagai pahala, ucap Mamat.

Kegiatan pemberian santunan anak yatim dan dhuafa semuanya berjumlah 65 orang, atas terselenggaranya acara tersebut mendapat dukungan dan partipasi dari masyarakat setempat, acara berlangsug dengan aman lancar serta kondusif (JHON )


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan