Ketua IPSI OKU Yudi Purna Nugraha,SH Hadiri Pengesahan Warga Baru PSHT OKU Tahun 2023

Baturaja OKU, mediaPatriot.co.id – Sebanyak 253 orang pendekar muda tingkat I dari perguruan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Provinsi Sumatera Selatan dikukuhkan menjadi warga baru tahun 2023, bertempat di padepokan PSHT Desa Marta jaya kecamatan Lubuk raja. Sabtu (29/07/2023) Malam.

Pengukuhan warga baru ini meliputi pendekar muda dari ranting PSHT yang ada di kabupaten OKU dengan tema “ Kita Jaga Marwah Ajaran Budi Luhur”.

Acara di awali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan di lanjutkan dengan Mars persaudaraan setia hati terate.

Dalam sambutannya Ketua Dewan Pusat PSHT Melalui Kang Mas Eko Deddy Sriwahyudi menyampaikan kepada sedulur dan pendekar muda agar setelah pengesahan dapat menjadi warga PSHT yang taat kepada Tuhan yang maha esa, serta dapat bersinergi dengan pemerintahan kabupaten Oku dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Oku pada umum nya karena di dalam organisasi besar ini NKRI harga mati tidak bisa di tawar-tawar,dan mari kita sama-sama mensukseskan pemilu dan pilkada 2024.”ujar kang mas Eko.

Pada kesempatan itu ketua IPSI kabupaten OKU Yudi Purna Nugraha SH yang juga merupakan wakil ketua 1 DPRD OKU dan ketua DPD PAN OKU menyampaikan apresiasi setinggi-tinggi nya kepada perguruan PSHT yang setiap tahun nya bertambah besar dan banyak menciptakan pendekar muda PSHT cabang OKU dan menyerukan agar seluruh warga PSHT cabang OKU menjaga kehormatan harkat dan martabat organisasi sebagai bagian dari kontribusi dalam pembangunan di kabupaten OKU.

“ Apabila kehormatan organisasi di letakan di atas segalanya in sha Allah warga PSHT sekalian akan membawa prilaku dan tindakan serta pemikiran menjadi baik yang akan membawa kebaikan bagi kehidupan bermasyarakat,Saya mengapresiasi Perguruan PSHT OKU yang setiap tahunnya semakin tumbuh dan berkembang dan pada kesempatan  ini saya ucapkan selamat kepada anggota baru pendekar muda PSHT cabang OKU yang telah di kukuhkan.

“ Saya salut dan bangga dengan PSHT OKU yang semakin meningkat jumlah anggotanya setiap tahun,Dan saya yakin apa yang dilakukan PSHT dalam membentuk fisik dan mental merupakan bagian dari pembentukan karakter persaudaraan.” Tutur Yudi Purna nugraha SH

Selain itu Yudi Purna Nugraha SH  berpesan kepada anak-anak generasi muda PSHT terus berlatih agar menjadi atlit berprestasi dan dapat mengikuti setiap kejuaraan.

Dikesempatan yang sama Pj bupati OKU H. Teddy Meilwansyah S.STP.MM.M.PD Mengucapkan selamat atas di kukuhkan nya pendekar muda PSHT sebagai warga tingkat I.

” Selamat kepada para pendekar muda PSHT yang telah di kukuhkan menjadi warga baru tingkat 1 PSHT Oku,dan in sha Allah tahun depan saya akan menjadi warga PSHT.” ucap Pj bupati OKU.

Di acara tersebut juga dilakukan penyerahan bantuan dan hibah secara simbolis oleh Yudi Purna Nugraha SH  selaku ketua IPSI Oku berupa body protektor dan hibah tanah dari Ir. H Iskandar Zulkarnaen SH.M.SI melalui Hj Samantha Tivani B.Bus.Mib kepada pengurus cabang PSHT OKU.

Kegiatan yang sakral ini juga dihadiri oleh para pengurus PSHT Provinsi Sumsel Serta Ketua Kormi Sumsel Hj Samantha tivani B.Bus.MIB,Ketua IPSI Kabupaten OKU Yudi Purna Nugraha SH,PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah S.STP.MM,M.PD dan jajaran Forkopimda,KONI OKU serta Anggota DPRD kabupaten Oku di antara nya MS Tito,Yoni Risdianto,Ridar Hariyuwono. (*)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan