DANLANTAMAL III JAKARTA IKUTI PELEPASAN KONTINGEN TNI AL DALAM KEJUARAAN OLAHRAGA PIALA PANGLIMA TNI TAHUN 2023

DANLANTAMAL III JAKARTA IKUTI PELEPASAN KONTINGEN TNI AL DALAM KEJUARAAN OLAHRAGA PIALA PANGLIMA TNI TAHUN 2023

DANLANTAMAL III JAKARTA IKUTI PELEPASAN KONTINGEN TNI AL DALAM KEJUARAAN OLAHRAGA PIALA PANGLIMA TNI TAHUN 2023

TNI AL–Dispenlantamal3. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. mengikuti pelepasan kontingen TNI Angkatan Laut dalam kejuaraan olahraga piala Panglima TNI tahun 2023 oleh Asisten Personel Kepala Staf Angkatan Laut (Aspers Kasal) Laksda TNI Paulus Rahmad Wahyudi, S.E., M.Tr.(Han). mewakili Kasal Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla. bertempat di lapangan Trisila Mabesal, Cilangkap Jakarta Timur, Senin (31/07/2023).

Kasal dalam sambutannya mengatakan “Penyelenggaraan piala Panglima TNI tahun 2023 dilaksanakan sebagai rangkaian peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI dan akan diikuti oleh perwakilan kontingen dari Kementerian Pertahanan, Mabes TNI, TNI AD, TNI AL, dan TNI AU. Sebagai upaya persiapan, TNI Angkatan Laut telah melaksanakan talent scouting, seleksi yang ketat dan pelatihan kepada para atlet yang terpilih guna meraih hasil yang optimal”.

Selanjutnya Kasal menyatakan “Prestasi di bidang olahraga merupakan salah satu implementasi pembangunan kualitas sumber daya manusia yang telah ditetapkan sebagai salah satu prioritas pembangunan TNI Angkatan Laut, sehingga hasil yang dicapai dalam kejuaraan ini merupakan tolok ukur keberhasilan dalam pembinaan personel. Oleh karena itu, kepada seluruh atlet TNI Angkatan Laut yang terpilih membawa harapan yang besar untuk meraih prestasi secara maksimal”.

Sebelum mengakhiri sambutannya Kasal memberikan penekanan sebagai motivasi “Tunjukan semangat pantang menyerah dan junjung tinggi sportivitas. Laksanakan setiap pertandingan dengan penuh kebanggaan sebagai prajurit matra laut yang tangguh, berjiwa kesatria dan bermental juara. Jaga nama baik TNI Angkatan Laut, soliditas dan solidaritas antar prajurit TNI serta seluruh peserta kejuaraan. Jadilah juara sejati yang dihormati kawan dan disegani lawan, teladan bagi semua peserta kejuaraan dengan semangat sportsmanship yang luhur”.

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan