DPW Partai Gelora Palangkaraya, Minta Segera DPP Deklarasikan H. Prabowo Subianto Menjadi Capres 2024

Palangkaraya – www.MediaPatriot.co.id

Dalam Press Realese yang di adakan dikantor DPW Partai Gelora, Jalan G Obos induk kota Palangkaraya. Senin 31 juli 2023..
Ketua Partai Gelora Kalimantan Tengah Bp. Elyas, S.Pi mendesak Dewan Pimpinan Pusat untuk segera mendeklarasikan H. Prabowo Subianto sebagai calon Presiden untuk masa jabatan tahun 2024 – 2029..

Ketua DPW Partai Gelora Palangkaraya mengungkapkan ada 7 keletaria dalam pemelihan seorang Pemimpin.
Pertama ;
orang yang Kuat dan Amanah, jika diterjemahkan dalam bahasa poltik maknanya adalah orang yang bisa dipercaya dan dapat di andalkan oleh rakyat.
Bisa dipercaya mencakup ; Intergritas, kejujuran,karakter bisa di andalkan artinya memiliki kapisitas dan kompetensi, kuat dalam arti lain kuat fisiknya dalam memikul beban yang di amanahkan dalam menjadi seorang Pemimpin.

Kedua ; . Dalam memilih capres dan cawapres bukan memilih yang sempurna tapi memilih pemimpin yang tepat, yang sesuai dengan kondisi dan setuasi keadaan kita saat ini.

Ketiga ; Capres Bukan Menjadi Proxi Negara Lain,
Yang dimaksud disini, Seorang Presiden harus bersikap tegas untuk menjadikan Indonesia bukan manjadi medan tempur negara lain.

Ke empat ; Mampu Mengantisipasi Krisis Global Atau Krisis Geopolitik.
Adanya konflik supermasi kekuasaan negara adidaya saat ini, seperti Amerika dengan Cina, Amerika dengan Rusia. Konflik antara negara adidaya seperti ini mengancam keamanan globar yang besar bagi negara -negara lain,salah satu negara kita Indonesia.

Ke lima ; Mampu Atasi Krisis Lingkungan dan Krisis Ekonomi. Dalam Krisis lingkungan dan krisis ekonomi global yang tidak menentu ,tentulah berefek putaran ekonomi yang tidak menentu. Yang nantinya berujung pada krisis ekonomi, seperti krisis pangan dan energi. Maka dari itulah seorang Capres dan cawapres harus memahami geopolitik mampu mengatasi krisis lingkungan dan ekonomi.

Ke enam ; Mampu Mencegah Polarisasi dan Disintegrasi Bangsa.
Dalam konflik global sekarang ini yang menjadi ancaman bagi bangsa Indonesia ialah Disintegrasi perpecahan, mengingat negara kita merupakan negara kepulauan maka besar kemungkinan negaea kita dapat dipecah belah oleh negara lain. Oleh sebab itu Capres sekarang harus mampu mencegah semua itu.

Ke tujuh ; Membangun Politik Populasi Bukan Politik Indentitas.
Membangun politik populasi dan bukan identitas, yaitu mempertahankan persatuan mencegah polarisai yang menjadi efek pilpres 2024 dan 2029 nanti.
Mengacu pada 7 kriteria di atas DPW Partai Gelora Palangkaraya Mendekllarasikan Usulan Calon Presiden yang tepat untuk pemilihan Presiden 2024 adalah H. Prabowo Subianto.
Demikian yang disampaikan Ketua DPW kota Palangkaraya Elyas, S. Pi.
(A.Rafie).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan