Pengunjung Taman Impian Jaya Ancol Dianiaya Oleh Security Ancol Hingga Tak Sadarkan Diri Dan Tewas atau Meninggal

Jakarta,- mediapatriot.co.id Empat orang oknum Security Taman Impian Jaya Ancol (TIJA), diamankan Penyidik Polsek Pademangan, Jakarta Utara, lantaran diduga melakukan penganiayaan terhadap pengunjung Ancol.

Sebagaimana informasi yang dihimpun sejumlah Media, korban pengunjung diduga dianiaya hingga meninggal dunia di Pos Security yang berada di dalam taman rekreasi Ancol pada Sabtu sore, 29/7/2023.

Korban seorang pemuda tersebut di informasikan warga Jalan Lodan, Kelurahan Ancol Kota Administrasi Jakarta Utara, dituduh mencuri sesuatu didalam Ancol, lalu dibawa Security ke Posko dan dianiaya hingga menghembuskan nafas.

Kejadian penganiayaan tersebut dibenarkan Kapolsek Pademangan Kompol Binsar Sianturi. Saat diklarifikasi kepada Kapolsek melalui telpon genggamnya menyampaikan, 4 orang sudah diamankan.

“Sudah kita amankan 4 orang pelakunya”, ucap Kapolsek Pademangan Kompol, Binsar Sianturi 31/7/2023.

Sementara terkait dugaan penganiayaan yang mematikan korban di dalam tempat hiburan/ rekreasi Ancol, Humas Taman Impian Jaya Ancol, Ariyadi Eko, melalui telepon genggamnya belum memberikan keterangan, (JHON )


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan