Rehabilitasi kantor Desa Balamoa, Bukti Aspirasi dari Anggota DPRD PKB.


Tegal MediaPatriot.Co.id Pembangunan Renovasi Kantor Balai Desa Balamoa kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal masih terus berlangsung.


sebagaimana dituturkan oleh sekretaris desa Balamoa pada media pagi senin,31 Juli 2023. Sukartono (48) menjelaskan bahwa renovasi gedung perkantoran yang akan dijadikan sebagai pendopo dialokasikan dari Dana bantuan pemkab Tegal melalui aspirasi senilai 150 juta dari PKB. “Ini merupakan bukti nyata peran Anggota DPRD pada kondisi desanya.” kalau sudah punya bukti seferti ini masyarakat pun akan paham untuk kedepannya, ” tutur pak carik pula.


lebih jauh kepala desa Balamoa membenarkan apa yang dituturkan sekdesnya. lurah Balamoa bangga desanya terus melakukan pembangunan. selain pembangunan fisik kami juga. Berupaya meningkatkan pelayanan pada masyarakat.
Demikian pak kades mengakhiri perbincangan. (Nurdibyo)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan