DIDUGA “FADLI” SEBAGAI PENGAWAL ARMADA MOBIL TRUK COLT DIESEL PENGANGKUTAN BERMUATAN MINYAK MENTAH ILEGAL ITU, YANG KELUAR DARI ACEH KE MEDAN, SAAT DI TANYAI TERKESAN BERANG KEPADA JURNALIS, TERINDIKASI DUGAAN SELALU SUAF POLISI, TIAP KALI MELINTAS.

ACEH TAMIANG, MPI – Sungguh sangat mantap, sistem permainan mafia minyak mentah. Diduga “Fadli” sebagai pengawal armada mobil truk cool diseel, pengangkutan yang bermuatan minyak mentah ilegal itu, dengan nomor polisi. BL.8197.DU/DN.

Yang keluar dari lokasi pengeboran sumur daerah rantau peureulak kabupaten aceh ke daerah medan-sumut, saat di tanyai (dikonfirmasi) terkesan berang kepada jurnalis/kalangan wartawan/awak media online aceh ini, “Fadli” berkata lewat voice suara chat whatsappnya mencetuskan.

“Untuk apa berkonfirmasi dengan saya, kalian sudah ambil fhoto gambar mobil saya itu, kalau mau kalian tulis di daerah rantau peureulak sana. Jangan kalian tulis di situ, karena ngak ada artinya kalian tulis. Bukan kalian saja wartawan, orang-orang saya banyak juga yang wartawan.” Tuturnya “Fadli”, dini tadi malam. Minggu malam senin 31/07/2023 sekitar pukul.22.31.wib, selaku pengawal armada mobil truk cool diseel yang sedang mengangkut bermuatan minyak mentah dan juga “Fadli” menganggarkan dekingnya para wartawan di aceh timur tersebut.

Saat terpantau oleh kalangan wartawan/awak media online aceh tersebut, di seputaran seuneubok Baro kecamatan manyak payed kabupaten aceh tamiang wilayah hukum aph polres langsa. Yang parahnya lagi, kalangan wartawan/awak media online aceh ini.

Dalam pantauan kalangan wartawan/awak media online aceh ini, juga mendengar serta menghimpun informasi dari nara sumber yang dapat dipercaya. Bahwa, dugaan “Fadli” selalu pengawal minyak mentah ilegal tersebut. Dari pemiliknya alias (toke)-nya, selalu memberi suapan kepada pihak polisi di tiga kabupaten/kota itu.

Masing-masing daerah kabupaten aceh timur, kota langsa dan juga kabupaten aceh tamiang. Setiap kalinya melintas mengangkut minyak mentah ilegal tersebut. “Itu laporan langsung ke polres bg, Iy bg itu “Fadli”. Dia laporan langsung ke polres, dengan nomor kontak 085362120830, dia adalah warga sipil. Orang Aceh bg,”pungkas sumber itu menyampaikan, pada sewaktu itu juga sekitar pukul.22.56.wib.

Apa tindak pihak, aph kepolisian daerah (Polda) aceh. Yang kian kini telah menjamur dan dimana letak presisi polri itu, malah langsung terdengar dari kalangan sumber masyarakat semangkin meraja lelanya. Dugaan setoran (pungutan liar) yang selalu diberikan terhadap para mafia minyak mentah, menggunakan armada mobil truk cool diseel pengangkutan bermuatan minyak mentah dari aceh timur yang keluar ke medan-sumut.

Apa tindakan, bapak kapolri jendral listiyo sigit prabowo. Apakah, ini hanya sebatas patut di berikan sebagai contoh dihadapan masyarakat. Apa lagi, masyarakat itu. Berkedok mafia minyak mentah ilegal, demi memperkaya diri mereka. Sudah berapa kerugian pajak negara, akibat ulah-ulah para mafia minyak mentah ilegal tersebut…???..

(Pasukan Ghoib Kaperwil Aceh/Team)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan