PAMERKAN ALUTSITA POLRI, PADA BHAYANGKARA FEST, PANITIA : PENGUNJUNG SILAHKAN BERFOTO.

BANDA ACEH, MPI – Polda aceh akan menggelar bhayangkara fest 2023 di balee meuseuraya aceh (BMA) kota banda aceh pada 21—23 juli 2023, dalam festival ini akan ada pameran alat utama sistem senjata polri atau alutsista.

Ketua panitia penyelenggara bhayangkara fest 2023 Kombes Winardy, didampingi CEO even organizer lingkaran kreatif fakhrurrazi, menyampaikan, dalam festival tersebut akan beberapa stan yang akan memamerkan pelbagai alat, sistem, hingga alutsita yang dimiliki polri.

“Nanti akan ada pameran alusita yang dimiliki polri, baik berupa senjata maupun mobil taktis, seperti baracuda, tambora, dan masih banyak lagi. Bagi pengunjung silakan berfoto atau ber-swafoto,” kata Winardy, dalam keterangannya di banda aceh jumat 21 juli 2023.

Lebih lanjut Winardy menyampaikan, bhayangkara fest 2023 akan digelar selama tiga hari full dan akan menampilkan community exhibition, atraksi budaya, music performance, talkshow, komunitas talent competition, bazar UMKM, dan pasar murah.

“Bhayangkara fest 2023 ini masih dalam rangka hari bhayangkara yang bertajuk ‘polri presisi untuk negeri, pemilu damai menuju indonesia maju. Tentunya, festival ini akan menambah semaraknya perayaan HUT ke-77 bhayangkara,”ujar Winardy.

Dir-reskrimsus polda aceh itu mengatakan, dalam meramaikan acara bhayangkara fest 2023, panitia akan menyuguhkan penampilan musik dan seni, serta mengundang beberapa talent competition lokal. Selain itu juga akan dimeriahkan dengan penampilan artis ibu kota, seperti Andra the Bagindas, Tiwi T2, dan Rycko Ria.

Oleh karena itu, Winardy mengajak masyarakat untuk datang dan menyaksikan kemeriahan bhayangkara fest 2023 yang akan dibuka pada jumat malam 21 juli 2023.

(Pasukan Ghoib Kaperwil Aceh/Kasi Humas Polres Aceh Timur/Bid.Humas Polda Aceh)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan