PELANTIKAN IMUM MUKIM BLANG NEI, CAMAT SIMPANG ULIM, BERPESAN SEPERTI INI

ACEH TIMUR, MPI – Simpang ulim, camat simpang ulim melantik dan serah terima jabatan Pj. Imum mukim blang nie kecamatan simpang ulim kabupaten aceh timur kemukiman blang nie kecamatan simpang ulim senin 31 juli 2023.

Dalam sambutannya, camat rusami se mengatakan. Imum mukim harus mampu bersinergi dan kompak dengan para geuchik, tuha peut serta tokoh agama di wilayahnya, sehingga dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik.

“Imum mukim memiliki peranan penting dalam masyarakat, dikarenakan dituntut harus mampu menyelesaikan persoalan adat mau pun persoalan sosial di masyarakat dalam wilayah binaannya yang terdiri atas beberapa geuchik,” kata camat rusami se.

Camat blang nei, rusami se. Melakukan pengambilan sumpah mukim dan janji jabatan pj imeum mukimblang nei, di aula kantor camat di kecanatan simpang ulim kabupaten aceh timur.

Camat mengingatkan, kcamatan simpang ulim secara administrasi menjadi salah satu kecamatan yang masih tertinggal, dibandingkan dengan kecamatan lain di kabupaten aceh timur.

“Jadi, kita harus memperbaiki itu semua, mulai dari camat. Mukim sampai ke geuchik gampong, masih ada waktu untuk memperbaikinya.

Mari sama-sama dan saling memperkuat, jangan sampai karena ada perbedaan kita terpecahkan dan sebagai camat akan membantu semampu saya untuk memajukan kecamatan simpang ulim ujarnya.

Rusami, se. Juga berpesan kepada imum mukim yang baru dilantik dan diambil sumpah, agar selalu mempunyai wawasan dan mampu melakukan inovasi yang positif melalui pemikiran yang kreatif inovatif dan komunikasi yang bagus untuk kemajuan kecamatan kita bersama.

“Di banyak perusahaan, tugas kita bangun komunikasi dan koordinasi dengan baik. Ajak mereka, supaya mau membantu untuk membangun kecamatan simpang ulim. Jadi, sekarang ubah pola pikir dan bila kita bangun koordinasi dengan baik, ada hal yang besar bisa kita dapatkan, yang pastinya memberikan manfaat kepada masyarakat,” pesan

Disamping itu, imum mukim yang baru, pj tgk muhammad rijal. Setelah dilantik, memohon dukungan dari berbagai pihak dalam mengemban amanah seraya meminta arahan dan bimbingan.

“Saya mohon dukungan dan bersinergi membangun kemukiman ini untuk kecamatan blang nei yang lebih baik” ujarnya.

Sementara itu, imeum mukim lama ramli daut. Juga menyampaikan, permohonan maaf atas kealpaan dan kekurangan terhadap hal-hal yang belum bisa dilaksanakan.

“Secara pribadi beserta keluarga, kami memohon maaf yang sebesar- besarnya di mana yang selama ini mungkin ada kebijakan, tutur kata kami dan sikap yang tidak sesuai, sudi kiranya di maafkan dan saya siap membantu dan dukungan untuk kemajuan kemukiman blang nei dibawah arahan imum mukim yang baru,” ungkapnya

Tampak hadir dalam acara pelantikan para gechik-gechik, ketua TP PKK camat, kapolsek, mewakili IPTU ABDULAH Danramil mewakili babinsa SARIPUDIN dan tokoh agama, tokoh masyarakat, dan sejumlah undangan..tutupnya.

(Pasukan Ghoib Kaperwil Aceh/Team)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan