PERSONEL JAJARAN POLRES LHOKSEUMAWE, SOSIALISASI KENAKALAN REMAJA KE SELURUH SMA/SMK

ACEH, MPI – Personel jajaran polres lhokseumawe mensosialisasikan tentang dampak negative kenakalan remaja dan penyalahgunaan narkoba kepada siswa di seluruh sekolah di wilayah hukum polres lhokseumawe senin 31/07/2023.

“Sosialisasi tersebut dilakukan personel pada saat menjadi inspektur upacara Senin di SMA/SMK di wilayah hukum polres lhokseumawe,” ujar kapolres lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui kasi humas, Salman Alfarasi,SH, MM.

Lanjutnya, kegiatan “Saweu Sikula” tersebut merupakan atensi kapolres lhokseumawe kepada personel dan polsek jajaran agar menyampaikan pesan kamtibmas ke setiap sekolah SMA dan SMK. Pesan dimaksud di antaranya, tentang dampak negatif kenakalan remaja dan penyalahgunaan Narkoba.

“Selain itu, personel juga menyampaikan edukasi kepada para guru dan siswa terkait perilaku menyimpang lainnya, seperti pelecehan seksual, seks bebas, bullying, dampak media sosial (medos),” pungkas Salman.

Kemudian, sebutnya, para siswa juga diminta supaya mengisi waktu dengan belajar dan kegiatan – kegiatan positif sehingga tidak terumus. Usia muda harus digunakan untuk memupuk prestasi dan melakukan hal-hal baik.

“Kesuksesan hari ini ditentukan dari usaha kemarin dan kesuksesan besok ditentukan oleh usaha hari ini. Tidak ada usaha yang mengkhianati hasil,” demikian pesan kapolres lhokseumawe kepada para siswa.

(Pasukan Ghoib Kaperwil Aceh/Team)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan