DIDUGA, KADISPRINDAK ACEH TAMIANG, HANYA SEBATAS HUMBAR JANJI, KEPADA JURNALIS, TERKAIT ADANYA PABRIK ALIAS KILANG SOUMIL DESA PANTAI TINJAU, TAK KUNJUNG ADA KEJELASAN.

ACEH, MPI – Sungguh sangat luar biasa, dengan sistem kinerja kepala dinas koperasi, perindustrian, perdagangan dan umkm (kadisprindak) pemerintahan kabupaten (pemkab) aceh tamiang.

Diduga, kadisprindak aceh tamiang. Hanya sebatas humbar janji, kepada jurnalis/kalangan wartawan/awak media online aceh ini. Terkait adanya pabrik alias kilang soumil, berjenis pengelolahan/produksi teriplek dan sejenis bahan baku prabotan lainnya. Dugaan tanpa adanya plang papan usaha yanh ditampilkan secara publik, terindikasi memyembunyikan status pabrik alias kilang kayu soumil itu.

Yang berlokasi, di desa pantai tinjau kecamatan sekerak pemkab aceh tamiang. Sampai saat ini. Dan pemberitaan yang telah terjadi terbit secara online, tak kunjung ada kejelasan dari pihak kadisprindak tersebut.

Pada sebelumnya, kalangan wartawan/awak media online aceh ini. Sempat pernah melakukan konfirmasi kepada pihak kadisprindak kabupaten aveh tamiang, ketila di tanyai olehnya. Melalui chat whatsapp selularnya, kadisprindak tersebut, adanya pabrik alias kilang kayu soumil yang berlokasi di desa pantai tinjau kecamatan sekerak kabupaten aceh tamiang. Dirinya merespon dan membalas dengan jawaban, dia berkata. “Senin kita cek bg purba,” katanya kadisprondak itu. Membeberkan sepintas ulasannya kepada kalangan wartawan/awak media online aceh ini, kemarin 29/07/2023 sekitar pukul.18.26.wib.

Namun, sampai hari ini. Terbit pun pemberitaan yang kedua kalinya, kadisprindak kabupaten aceh tamiang. Belum ada informasi perkembangan lanjut darinya, terindikasi dugaan telah membunglam saja.

(Pasukan Ghoib Kaperwil Aceh/Team)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan