DUGAAN, BANGUNAN GEDUNG TAMAN KANAK-KANAK USAI TERBANGUN, MEMAKAN ANGGARAN DANA PEMERINTAHAN ACEH, KINK TERBENGKALAI BEGITU SAJA, TANPA DI PUNGSIKAN OLEH PIHAK PEMKAB ACEH TAMIANG.

ACEH, MPI – Inilah salah satu contohnya, pemerintahan di aceh. Tepatnya di kecamatan karang baru, persisnya di sebelah bank aceh pemerihtahan aceh tamiang, sudah jelas-jelasnya hadapan depan mata, dugaan salah satu bangunan gedung yang diperuntukan untuk taman kanak-kanak usai terbangun.

Yang memakan anggaran dana sekitar berjumlah ratusan juta rupiah pemerintahan aceh, terpantau oleh kalangan wartawan/awwk media online aceh ini. Bersama tergabung, dengan pihak lembaga badan peserta hukum reclaseeeing indonesia (L.BPH.RI) wilayah kerja provinsi aceh.

Kemarin, rabu 02/07/2022 sekitar pukul.14.12.wib terbengkalai begitu saja, tanpa adanya langsung digunakan untuk masyarakat anak usia dini mulai dasar pendidikkan tanpa di pungsikan begitu saja. Berapa sudah anggaran dana negara yang sia-sia begitu saja, tanpa ada dimanfaatkan untuk masyarakat kecamatan karang baru kabupaten aceh tamiang.

Dimana pihak bapak pj bupati meurah budiman, sebagai pejabat utama di.pemkab aceh tamianh. Dengan begitu besarnya bangunan yang telah di bangun, namun. Dengan begitu mudahnya, tidak di manfaatkan serta di pergunakan untuk masyarakat anak didik yang masih usia dini (taman kanak-kanak) TK untuk belajar.

Namun, dalam hal itu. Dugaan, belum ada terealisasikan bangunan gedung yang usai terbangun. Sampai saat ini tanpa adanya di operasikan, oleh pihak dina terkait provinsi aceh mau pun oleh pihak pejabat utama pemkab aceh tamiang.

Ketika kalangan wartawan/awak media online aceh ini, mencoba mempertanyakan kepada salah satu dengan kepala bidang pls (TK) di kantor dinas pendidikan aceh tamianh. Melalui chat whatsapp selularnya, atau langsung menghubungi whatsapp selularnya kepada kabid pls (TK) tersebut. Kamarin rabu 02/07/2023, sekitar pukul.14.42.wib.

Berkonfirmasi, tentang bangunan gedung. Yamg usai telah di bangun. Kenapa kok belum di gunakan, sampai saat ini. Menurutnya kabid pls kantor dinas pendidikan itu, langsung mengokentari yang terdengar oleh kalangan wartawan/awak media online aceh ini.

Katanya,”itu gedung bangunan untuk sarana taman kanak-kanak. Bukan sarah di dinas pendidikan kami aceh tamiang, dalam hal tersebut juga. Sudah banyak yang mempertanyakan, namun itu. Adalah sarah wilayahnya proinsi, dan kadispendidikan pun sudah ada pertanyakan kepada saya. Saya juga mengatakan seperti itu, saat ini pun saya sedang dinas luar (DL).” Tuturnya kabid pls itu, menyampaikan secara singkat.

Menurutnya kembali, dari pihak lembaga badan peserta hukum reclaseeeing indnesia (L.BPH.RI) untuk negara & masyarakat wilayah kerja (wil-ker) provinsi aceh. Bidang IMI, bung karo-karo dan bung ASS. Yang juga sama-sama mengetahui dalam hal tersebut, turut juga mengomentarinya. Karena, ada pun anggaran dana yang telah digunakan pembangunan gedung untuk sarana masyarakat sekolah taman kanak-kanak (TK) tersebut.

“Sudah berapa terbuang, anggaran negara. Yang sampai saat ini. Tak kunjung di gunakan (dioperasionalkan), begitu juga dengan pj bupati aceh tamiang. Meurah budiman, begitu besarnya gedung bangun tersebut. Masa di tinggal diam saja, apa tindakan selalu pj bupati. Untuk membantu, menunjang swadaya pendidikan masyarakat anak di usia dini (taman kanak-kanak), segera lah ambil tindakan. Agar dapat gedung bangunan itu, cepat beroperasi untuk masyarakat,”pungkas bidang IMI L.BPH.RI wil-ker aceh. Dini hari kamis 03/08/2023, sekitar pukul.08.41.wib.

(Pasukan Ghoib Kaperwil Aceh/Team).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan