DUGAAN “FADLI” SELAKU PERWAKILAN PEMILIK ARAMADA MOBIL TRUK COLT DIESEL PENGANGKUTAN BERMUATAN MINYAK MENTAH ILEGAL, YANG KELUAR DARI ACEH KE MEDAN-SUMUT, LIBATKAN PARA JURNALIS ACEH TIMUR, SEBAGAI TAMENG PEMBEKAPNYA

ACEH, MPI – Sungguh sangat menakjubkan, dengan sistem cara uloknya dugaan “fadli” selaku mafia perwakilan pemilik armada mobil truk colt diesel pengankutan bermuatan minyak mentah ilegal itu.

Yang di keluarkan dari pengeboran sumur, lalu diangkut dari aceh medan sumatera utara. Setelah, dilakukan pemberitaaan di media online secara nasional. Berbagai macam media online nasional yang bermunculan.

Masing-masing berjudul serta situs webnya, https://detikkasus.com/diduga-f-pengawal-mobil-truk-cool-diseel-pengangkut-minyak-mentah-ilegal-dari-aceh-ke-medan-berang-kepada-jurnalis/. Terbitan pada tanggal, 31 juli 2023 beberapa hari lalu.

Namun, terjadi pemberitaan tersebut. “Fadli” juga sempat berceloteh kepada kalangan wartawan/awak media online aceh ini, melibatkan dan juga menjual-jual nama para jurnalis dikabupaten aceh timur. Untuk sebagai tameng pembekapnya, agar dapat dugaan lolos dari pantauan kalangan wartawan/awak media online aceh ini.

Berlanjut juga, “fadli” sebagai perwakilan pemilik armada mobil truk colt diesel pengangkutan bermuatan minyak mentah ilegal itu. Dengan nomor polisi (plat kenderaan) yang terpantau, BL.8197.DU/DN. “Fadli” pun, melakukan komentarnya melalui voice suara lewat chat whatsapp selularnya yang disampaikan kepada kalangan wartawan/awak media online aceh ini.

Dengan kata sebutan darinya itu,”saya juga banyak kenal wartawan di aceh timur. Bukan kau aja yang wartawan, jadi kalau kau mau nulis jangan di situ. Ngak ada artinya,”tutur “fadli”. Terkesan menantang, dan juga dugaan terkesan kebal hukum. Serta juga berlagak bergaya sebagai oknum wartawan, ternyata dengan loby uloknya berkomentar. Dikarenakan kembali, “fadli” di bekap dengan okn tertentu demi memperkaya diri mereka itu sendiri. Kemarin, minggu 30/07/2023 sekitar pukul.23.34.wib.

(Pasukan Ghoib Kaperwil Aceh/Team)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan