Gelar Apel Pagi, Plt Sekwan Iwan Setiawan Mengajak Untuk meningkatkan Disiplin Kerja

Baturaja, mediaPatriot.co.id – Sekretariat DPRD Kabupaten OKU melaksanakan Apel Pagi di halaman Gedung Kantor DPRD OKU. Senin (07/08/2023).

Apel tersebut dipimpin oleh Pelaksanan harian (Plt) Sekretaris Dewan (Sekwan) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten OKU Iwan Setiawan SAg, SSos, MSi dan diikuti oleh pejabat struktural dan pejabat fungsional serta seluruh staf ASN dan Non ASN pada Sekretariat DPRD Kabupaten OKU.

Plt Sekwan DPRD Kabupaten OKU Iwan Setiawan SAg, SSos, MSi didalam sambutannya mengajak seluruh Pegawai dan staf Sekretariat DPRD OKU untuk meningkatkan disiplin kerja.

“Mari kita bersama-sama meningkatkan disiplin kerja dengan terus berupaya untuk meningkatkan kesatuan dan kebersamaan dalam menjalankan tugas. Jangan hanya menuntut hak, namun kewajiban kita juga perlu ditingkatkan dengan cara meningkatkan kesadaran dalam berdisiplin,” kata Plt Sekwan DPRD OKU.

Ditambahkannya, dengan kesadaran untuk mengikuti apel pagi merupakan wujud dari kedisiplinan kerja, dimana hal itu merupakan cerminan untuk berdisiplin.

“Kita apel ini hanya satu Minggu sekali, itu sudah sangat ringan jika dibandingkan dengan instansi yang lain seperti TNI, dan Polri yang melaksanakan apel setiap hari pagi dan sore. Selama saya ditunjuk sebagai Plt 3 bulan kedepan, saya minta dukungan dari semuanya. Mari bekerja sama, mari bersama-sama tingkatkan rasa memiliki satu sama lain, kita semua adalah time,” pungkasnya.

Pelaksanaan Apel pagi dihadiri Plt Setwan Iwan Setiawan SAg, SSos, MSi, Kabag Umum dan Keuangan, Rustam Alfani SE MSi, Kabag Fasilitasi dan Program H Muslimin SH serta sejumlah Kasubag serta seluruh pegawai ASN dan Non ASN di lingkungan Setwan DPRD Kabupaten OKU. (M4n)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan