PROYEK SUDAH BERJALAN, PEMBANGUNAN TALUD DI PERUMNAS DESA PAYA BUJUK SEULEUMAK LANGSA BARO KOTA LANGSA, DIDUGA TAK TAMPILKAN PLANG PAPAN NAMA PROYEK ANGGARAN DANA YANG DIKERJAKAN.

ACEH, MPI – Hasil terpantaunya, oleh kalangan wartawan/awak media online aceh ini. Dini hari kamis 03/08/2023, proyek sudah berjalan. Adanya pembangunan talud, yang berlokasi tepatnya, di depan komplek perumnas desa paya bujuk seuleumak kecamatan langsa baro-kota langsa.

Diduga, tak tampilkan plang papan nama proyek nilai anggaran dana yang telah dikerjakan. Serta juga asal usulnya tak jelas dan siapa pihak pelaksana kontraktornya, dengan ada proyek talud kini sedang berjalan. Kini menjadi tanda tanya oleh publik, Pasalnya. Proyek tersebut, sebelum terlaksana. Seharusnya, sudah dilakukan pemasangan tampilan plang papa nama kontrak, ini malah proyek sedang berjalan dikerjakan plang papan nama belum juga terpasang oleh pihak rekanan kontraktor atau pun oleh pihak pelaksana.

Secara terpisah pula, pihak dari pekerja buruh kasar pun. Dugaan tak lengkap menggunakam septi K.3, hanya sebatas helm berwarna kuning saja. Pada sebelumnya, kalangan wartawan/awak media online aceh tersebut. Sudah sempat melakukan kondinasi yang baik, kepada pihak salah satu seorang rekanan proyek tersebut.

Tetapi, pihak rekanan kontraktor pelaksana proyek pembangunan talud itu. “Ayub”, kemarin rabu 03/08/2023 sekitar pukul.18.04.wib, dirinya “ayub” diduga menolak. Dengan uraian komentarnya, “kalau dalam hal itu. Nanti-nanti saja, saya sedang sibuk.”ujarnya, diduga layaknya sang pejabat tinggi saja.

Menurut wak apui, saat di temui oleh kalangan wartawan/awak media online aceh ini. Langsung mempertanyakan (berkonfirmasi) dengannya, dilokasi proyek talud itu. Siapa punya pemilik proyek ini dan kenapa tanpa ada plang papan nama yang ditampilkan secara keterbukaan informasi secara publik, diri wak apui. Sebagai kepala tukang kerja tersebut, langsung mengomentarinya.

“Kalau plang papan nama proyek ada, sedang dalam percetakan. Dan proyek ini juga pemborongnya “ayub” dia sedang tidak berada di tempat, kalau plang itu. Nanti kalau sudah siap, nanti akan terpasang. Berbagai macam jenis plang papan nama proyeknya.”ucap wak apui itu, dini hari kamis 03/08/2023 sekitar pukul.14.06.wib.

Begitu juga, dari pihak kantor dinas pupr pemko langsa. Terpantau, pada sewaktu itu juga. Diduga, kurangnya pengawasan di lokasi proyek talud yang sedang di kerjakan dan juga tanpa plang papan nama proyek, terkesan diduga proyek siluman.

(Pasukan Ghoib Kaperwil Aceh/Team)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Berita Terbaru Hari Ini