JELANG HUT REPUBLIK INDONESIA KE-78 TAHUN KOMLI 2 BATALYON B PELOPOR LAKSANAKAN PATROLI HARKAMTIBMAS SERTA MEMBAGIKAN BENDERA MERAH PUTIH DI DESA ALUE ITAM KECAMATAN BIREM BAYEUN KABUPATEN ACEH TIMUR

ACEH, MPI – Sat-brimob polda aceh senin 07/08/2023, menjelang hut kemerdekan republik indonesia kompi 2 batalyon B pelopor
menyambutnya dengan melaksanakan patroli antisipasi gangguan kamtibmas serta membagikan bendera merah putih di desa alue Itam kecamatan birem bayeun kabupaten aceh timur.

Dan-ki 2 batalyon B pelopor AKP Zulfikar, S.H., M.H. memerintahkan Bripka Nuraliman untuk memimpin pelaksanaan patroli guna antisipasi gangguan kamtibmas.

Dan-ki 2 batalyon B pelopor AKP Zulfikar, S.H., M.H. mengatakan patroli harkamtibmas upaya dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah back up rayonisasi kompi 2 batalyon B pelopor yang meliputi kabupaten aceh timur, pemko langsa dan kabupaten aceh tamiang.

“Untuk kegiatan patroli antisipasi gangguan kamtibmas kali ini kita menyasar ke desa-desa bila mana masyarakat masih ada yang belum mengibarkan bendera merah putih di halaman rumahnya maka akan kita berikan bendera dan kita bantu pemasangannya”. Ucap dan-ki.

Dalam kesempatan ini Bripka Nuraliman mengatakan pelaksanaan patroli dan bagi-bagi Bendera kepada masyarakat sebagai upaya untuk menumbuhkan semangat nasionalisme dan cinta tanah air.

“Kegiatan bagi-bagi bendera ini dilaksanakan setiap hari disela-sela kegiatan patroli kamtibmas dengan menyasar masyarakat yang belum memasang bendera,”

“Melalui kesempatan ini saya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menyemarakkan Hari kemerdekaan dengan mengibarkan bendera merah putih 1 tiang penuh hingga tanggal 31 agustus,” tutup Bripka Nuraliman.

(Pasukan Ghoib Kaperwil Aceh/Mas Dedi Humas Sat-brimobda Aceh Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiyah)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan