Partai Golkar Melaunching Rabu Kuning & Party Platform

Partai Golkar Melaunching Rabu Kuning & Party Platform

MEDIAPATRIOT.CO.ID – DPD Partai Golkar DKI Jakarta menggelar Launching Rabu Kuning dan Party Platform dengan tema “nyalakan mesinmu kuningkan bajumu” di halaman gedung DPD Golkar Jakarta, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (9/8/2023).

Ketua harian DPD Golkar DKI Jakarta Yudistira Hermawan menyampaikan rasa gembiranya atas kehadiran para kader Golkar DKI Jakarta dalam ajang silaturahmi dan konsolidasi.

“Bapak Ibu yang saya hormati dan seluruh kader yang saya cintai DPD Partai Golkar DKI Jakarta tentu malam ini menyambut gembira acara silaturahmi kader dalam rangka kita melaksanakan launching party platform dan Rabu kuning,” katanya dalam sambutanya.

Momentum Kebangkitan Sepak Bola Indonesia
Yudistira berharap adanya ajang pertemuan dan konsolidasi para kader ini dapat memenangkan Partai Golkar pada Pemilihan Umum 2024 mendatang.

“Harapan menuju kemenangan Partai Golkar pada hari Rabu 14 Februari 2024, dan Insya Allah kita kuningkan Jakarta di tanggal 14 Februari 2024,” ucapnya.

“Semangatnya adalah bagaimana kita saat ini menyongsong pilek dan Pilpres 14 Februari 2024 dimulai Insyaallah malam ini,” sambungnya.

Berdasarkan pantauan Akurat.co ratusan kader Golkar dari enam wilayah Jakarta dengan menggunakan seragam warna kuning menghadiri acara ini.

Terlihat pengurus pusat Golkar DKI Jakarta
Anggota Komisi E DPRD DKI Jakarta, Basri Baco, Ketua harian DPD Golkar DKI Jakarta Yudistira Hermawan, Wakil Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta Adhinusa dan Ashraf Ali, serta beberapa Ketua Golkar DKI dari masing masing wilayah.

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan